Besok Mulai Tayang, Ini Sinopsis Drakor Arthdal Chronicles 2 yang Dibintangi Lee Joon Gi

Reporter : Arifina
Jumat, 8 September 2023 16:17
Besok Mulai Tayang, Ini Sinopsis Drakor Arthdal Chronicles 2 yang Dibintangi Lee Joon Gi
Siapa yang udah bersip nonton season 2 ini?

Drama Korea (drakor) Arthdal Chronicles 2: The Sword of Aramun siap menyapa penggemar mulai besok (Sabtu, 9/9/2023). Drama ini mela njutkan kesuksesan season pertama yang amat dinanti-nantikan penggemar.

Sebagaimana diketahui, untuk Drama Korea (drakor) Arthdal Chronicles 2: The Sword of Aramun ini tidak dibintangi oleh aktor dn aktris pada season pertama. Jang Dong Gun, Lee Joon Gi, Shin Sekyung, dan Kim Okbin yang bakal melanjutkan cerita dari drama populer tersebut.

1 dari 6 halaman

Sinopsis Drakor Arthdal Chronicles 2 © Diadona

Drakor bergenre fantasi ini mengambil latar tempat fiksi bernama tanah Arth. Hal ini juga yang menjadikannya hadir dengan judul Arthdal Chronicles: The Sword of Aramun.

Berbeda dari season pertamanya, di season ke-2 ini Arthdal Chronicles: The Sword of Aramun berlatar waktu satu dekade lebih lama dari cerita sebelumnya. Lee Joon Gi dan Shin Se Kyung sebagai tokoh utama memerankan karakter yang lebih tua dari pemeran utama sebelumnya.

2 dari 6 halaman

Lee Joon Gi akan memerankan peran ganda sebagai si kembar Eun Seom dan Sa Ya. Peran ini sebelumnya dimainkan oleh Song Joong Ki di season sebelumnya.

Sementara itu, Shin Se Kyung akan memerankan Tan Ya yang sebelumnya diperankan oleh Kim ji Won.

Sebelum mulai menonton besok di episode perdana, simak dulu sinopsisnya yuk!

3 dari 6 halaman

Sinopsis Arthdal Chronicles 2: The Sword of Aramun

Sinopsis Drakor Arthdal Chronicles 2 © Diadona

Jika pada season pertama Arthdal Chronicles dimulai cerita dengan pembantaian suku Neanderthal oleh penduduk Arth dalam upaya untuk menguasai tanah mereka guna pertanian, season kedua ini, penonton akan dibawa ke sepuluh tahun setelah peristiwa dramatis tersebut.

MArthdal Chronicles 2: The Sword of Aramun akan berfokus pada peperangan besar antara Arthdal yang dipimpin oleh Sa Ya (Lee Joon Gi). Ia merupakan anak dari raja Ta Gon, dengan suku wahan yang dipimpin oleh Eunsoem, saudara kembar Sa Ya.

4 dari 6 halaman

Mereka dihadapkan pada tantangan yang lebih besar dari sebelumnya. Eunsoem akan berdiri melawan raja Arthdal Ta Gon melalui saudara kembarannya, Sa Ya.

Eunseom, digambarkan sebagai pejuang yang berjuang untuk menyelamatkan suku wahan. Ia memiliki kekuatan dan darah ungu yang menjadi ciri khasnya.

5 dari 6 halaman

Sinopsis Drakor Arthdal Chronicles 2 © Diadona

Takdirnya berkaitan erat dengan Tan Ya (Shin Se Kyung), sosok penerus klan wahan.

Sa Ya kemudian mulai mengetahui kebenaran tentang hubungannya dengan Eunsoem. Mereka terlibat cinta segitiga, namun akhirnya Sa Ya merasa bingung dan terluka ketika mengetahui bahwa perasaan Tan Ya sebenarnya hanya untuk Eunsoem, saudara kembarnya.

Sudah tak sabar menantikan cerita selengkapnya? Saksikan mulai besik ya!

Beri Komentar