Beri Komentar Soal Kasus Gisella Anastasia, Hotman Paris: Saya Sibuk dengan Perkara-Perkara Besar

Reporter : Yayuk Harini
Kamis, 17 Desember 2020 10:32
Beri Komentar Soal Kasus Gisella Anastasia, Hotman Paris: Saya Sibuk dengan Perkara-Perkara Besar
Mengaku sibuk dengan kepentingan dan perkara besar, ini ungkapan Hotman Paris tentang kasus Gisel.

Sosok Hotman Paris memang lebih akrab dikenal sebagai salah satu pengacara senior dan kondang di Tananh Air. Pria kelahiran Laguboti, Sumatera Utara ini memang memiliki reputasi sebagai salah satu pengacara ternama di Indonesia. Tak sembarang orang bisa menggunakan jasanya. Apalagi, Hotman Paris mematok tarif yang fantastis. Melansir dari Voffice pada Kamis (17/12/2020), bahkan tarifnya bisa tembus mencapai Rp1,3 miliar untuk setiap kasus yang ditanganinya.

1 dari 4 halaman

Honor dan Klien Hotman Paris

Klien Hotman Paris kebanyakan adalah perusahaan besar. Tak hanya itu saja, kariernya kian didukung dengan bidang utama yang menjadi keahlian dari Hotman Paris yaitu hukum bisnis internasional. Bahkan, dalam sebuah kasus yang melibatkan perusahaan pertambangan, Hotman Paris mendapatkan pundi rupiah mencapai Rp160 miliar. Sebagai tambahan, pria eksentrik ini juga sering muncul menemani kasus hukum yang dihadapi oleh para pesohor tanah air.

2 dari 4 halaman

Tentang Kasus Gisella Anastasia

Baru-baru ini, dalam sebuah video yang diunggah di kanal YouTube KH INFOTAINMENT yang berjudul 'HOTMAN PARIS TENTANG GISELLA ANASTASIA DAN KABAR JADI PENGACARA HRS' pada Rabu (16/12/2020), Hotman memberikan beberapa ungkapan tentang kasus Video beredar yang membawa nama artis cantik mantan istri Gading Marten, Gisella Anastasia. Dirinya menghaku tidak ikut campur dan tak mau berkomentar lebih tentang kasus yang belakangan ini panas jadi bahan obrolan banyak orang.

" Saya tidak mau memberikan komentar, saya tidak ada kaitan dengan Gisel" ungkap Hotman Paris.

Hotman Paris © Diadona

3 dari 4 halaman

Tidak Ada Kaitan

Lanjutnya, Hotman Paris juga mengungkap perasaan kagum akan kecantikan Gisella yang membuatnya juga turut suka. Kendati demikian, lagi-lagi ia menegaskan bahwa dirinya sama sekali tidak ada kaitan dengan Gisel.

" Memang dia wanita cantik, aku juga suka. Tapi saya tidak ada kaitan" paparnya.

Tak hanya itu, Hotman Paris Hutapea juga menyinggung tentang dirinya yangs selalu mendapat komentar serta fitnah dari beberapa pihak. Baginya, semua itu adalah perkara kecil dan mampu ia atasi.

" Bagi orang-orang yang komentar fitnah saya, saya tidak mau jawab karena saya anggap nih... (urusan) kecil" ungkap Hotman sembari menunjukkan jari kelingkingnya.

Sempat Dirumorkan Putus, Ini 8 Potret Kemesraan Gisella Anastasia dan Wijin Saat Liburan ke Bali © Diadona

4 dari 4 halaman

Sibuk dengan Perkara Besar

" Saingan saya itu adalah pengacara-pengacara kakap. Kalau cuma ocehan-ocehan inah-inang di luaran sana gam gue tanggapin" lanjutnya menjelaskan.

Hotman pun turut memberikan pemengakuan bahwa dirinya sudah sibuk dengan kepentingan serta pekerjaannya dengan perkara serta kasus besar. " Saya sibuk dengan perkara-perkara besar" .

Sesuai dengan apa yang ia ungkapkan, banyak orang yang sengaja memfitnah dirinya namun mereka yang bertindak demikian tidak bisa sampai mencelakakan pihat Hotman Paris apalagi dari segi hukum.

Beri Komentar