Disebut Suami yang Sudah Terlantarkan Istri, Rizki DA: Saya Sudah Musyawarah

Reporter : Prisma Difta
Rabu, 16 Desember 2020 22:17
Disebut Suami yang Sudah Terlantarkan Istri, Rizki DA: Saya Sudah Musyawarah
Wah, masa sih?

Kehidupan dari Rizki DA dan Nadya Mustika selalu menjadi sorotan netizen. Hubungan rumah tangga mereka yang masih dianggap tak jelas, banyak mendapatkan perhatian dari warganet dan fansnya.

Kini, Nadya Mustika sedang mengandung. Kehamilannya semakin besar. Namun sosok Rizki DA disebut tidak pernah ada di sampingnya.

 

1 dari 2 halaman

Karena banyak berikan komentar jahat oleh netizen, ini membuat emosi Rizki DA pun meledak meluapkan amarahnya dalam postingan instagramnya,

" Hei ANDA" , SAYA gk KEMANA" ko, saya juga TIDAK AKAN LARI dari TANGGUNG JAWAB saya, sya juga punya org tua yg pastinya mengajarkan saya untuk bertanggung jawab menjadi seorang laki" ," buka Rizki DA.

" Saya juga punya org" terdekat yg pastinya mereka memberikan nasehat" yg baik untuk saya.Agama Saya ISLAM yg pastinya mengajarkan Banyak hal tentunya dalam KEBAIKAN, Selama ini saya DIAM, bukan tdak memikirkan dan lepas tanggung jawab saya," tambanya.

 

2 dari 2 halaman

Rizki DA marah dan mengaku tidak ingin permasalahan rumah tangganya dicampuri oleh pihak lainnya,

" Berbicarapun dan menjelaskanpun tdk ada fa'edah & solusiny yg didapat (sia-sia). Makanya saya tau ini adalah masalah keluarga saya, yg harus saya selesaikan. Tolonglah jgn ikut campur dalam hal rumah tangga dan permasalahan org lain," lanjut Rizki.

lontarkan netizen untuk Rizki DA. Mulai tudingan lari dari tanggung jawab sampai hingga cibiran lainnya sering diterima Rizki DA.

  © Diadona

 

Beri Komentar