Gemes, Aksi Miss Claire Anak Shandy Aulia Nyalon Ini Lucu Banget!

Reporter : Wicha Mashita
Kamis, 17 Desember 2020 09:18
Gemes, Aksi Miss Claire Anak Shandy Aulia Nyalon Ini Lucu Banget!
Miss Claire gemesin!

Sejak kelahiran anak pertama Shandy Aulia ini, perhatian publik berhasil tersita padanya. Gimana enggak, Miss Claire, anak Shandy Aulia ini selalu punya cerita dan tingkah yang lucu.

Kayak yang baru-baru ini dibagikan Shandy Aulia melalui akun Instagram pribadinya. Meski masih bayi, Miss Claire sudah bisa nyalon loh! Tentu saja salonnya dilakukan oleh ibunya ya.

1 dari 4 halaman

Miss Claire Nyalon

Miss Claire Nyalon © Diadona

Shandy Aulia membagikan video bagaimana anaknya nyalon. Mulai dari pakai handuk di punggung sampai dikeramasi ala salon.

Miss Claire yang awalnya tampak bingung pun lama-lama menikmati. Bahkan saking nyamannya, Miss Claire sampai memejamkan mata sesekali loh!

2 dari 4 halaman

      Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh Shandy Aulia (@shandyaulia)

3 dari 4 halaman

Miss Claire Senang Keramas ala Salon

Miss Claire Senang Keramas ala Salon © Diadona

Gak hanya proses cuci rambut ala salon aja yang dilakuin Miss Claire. Tapi bayi yang berusia 10 bulan ini juga tampak senang saat ada rambut yang menggulung rambutnya. Hal ini ditunjukkan melalui beberapa potret Miss Claire yang tampak tersenyum lebar.

Tentu saja aksi Shandy Aulia dan Miss Claire ini mengundang perhatian netizen. Banyak yang berhasil dibuat gemas dengan Miss Claire.

4 dari 4 halaman
Beri Komentar