Pamer Perut yang Membesar, Jennifer Bachdim Akui Cuma Naik 8 Kg di Usia Kehamilan 28 Minggu

Reporter : Yayuk Harini
Kamis, 17 Desember 2020 09:50
Pamer Perut yang Membesar, Jennifer Bachdim Akui Cuma Naik 8 Kg di Usia Kehamilan 28 Minggu
Pamer perut kian membesar, tetap sehat selalu ya!

Kebahagiaan tengah dirasakan oleh model cantik Jennifer Bachdim dan sang suami, pesepakbola Irfan Bachdim. Bukan tanpa sebab, hal tersebut terjadi lantaran beberapa waktu yang lalu mereka tengah mengumumkan kabar kehamilan anak ketiga.

1 dari 3 halaman

Menjalankan Gaya Hidup Sehat

Seperti yang sudah kita ketahui bersama bahwa pasangan super goals tersebut sudah dikaruniai dua buah hati yakni Kiyomi dan Kenji yang memiliki nama bernuansa Jepang. Tentu, pemberian nama nuansa Jepang tersebut juga akan dilakukan untuk anak ketiganya.

Meski tengah hamil muda, istri Irfan Bachdim tersebut memilih untuk tetap menjalani gaya hidup sehat dengan berolahraga secara rutin saat tengah berbadan dua. Yap, dirinya kerap kali mengunggah video saat ia work out lewat akun Intagram pribadinya. Dengan gerakan ringan, Jennifer Bachdim sukses membuat para netizen kagum dengan gaya hidup sehat yang ia lakukan.

2 dari 3 halaman

Berat Badan Naik 8 Kg

Hamil Muda, Jennifer Bachdim Bagikan Olahraga Kehamilannya yang Mudah dan Bisa Dilakukan di Rumah © Diadona

Terbaru, lewat sebuah unggahan di akun Instagram pribadinya pada Rabu (16/12/2020), Jennifer Bachdim mengungkapkan berat badannya yang hanya bertambah 8 kg. Padahal usia kandungannya tersebut sudah 28 minggu.

Dalam unggahan tersebut, tampak Jennifer Bachdim yang melakukan komparasi pada badannya yang tengah berbadan dua. Dengan pose yang sama, di sebelah kiri menunjukkan usia kandungan 24 minggu, sedangkan di sisi sebelah kanan adalah dirinya dengan usia kandungan 28 minggu. Tampak sekali perbedaan mencolok di bagian perutnya yang kian membesar.

" Perut pasti tumbuh. Cinta setiap detik kehamilan saya" tulis perempuan kelahiran Muehlacker, Jerman, 6 April 1987 tersebut.

3 dari 3 halaman

Banjir Doa dari Netizen

" Beratku naik sekitar 7/8kg sampai sekarang, tapi masih terus menghitung hahaha" lanjutnya dalam keterangan caption.

Selain itu, Jennifer Bachdim juga membandingkan berat badannya kala ia mengandung anak pertama dan keduanya. "Dengan Kiyomi aku bertambah 10kg dan dengan Kenji 11kg".

Melihat unggahan tersebut, kontan saja banyak netizen yang ikut berkomentar dan memberikan harapan serta doa untuk Jennifer Bachdim agar senantiasa diberikan kesehatan.

"Sehat terus mommy jen" komentar akun @cut_erna21. "Sehat selalu mommy" timpal pemilik akun @mryseptianiii.

      View this post on Instagram      

A post shared by Jennifer Bachdim (@jenniferbachdim)

Beri Komentar