Kelewat Halu, 3 Bocah Ini Suka Rela Digigit Laba-Laba Beracun Agar Jadi Spiderman!

Reporter : Yoyok
Kamis, 28 Mei 2020 18:50
Kelewat Halu, 3 Bocah Ini Suka Rela Digigit Laba-Laba Beracun Agar Jadi Spiderman!
Berharap jadi superhero, eh malah masuk rumah sakit deh

Bermimpi memang bukanlah hal yang dilarang. Semua orang bebas memiliki impian, walaupun itu terlalu halu sekalipun.

Namun, jangan sampai mimpi kelewat halu tersebut coba diwujudkan di dunia nyata. Seperti yang dilakukan tiga bocah halu dari Bolivia ini.

Dikutip dari Odditycentral, karena terobsesi ingin menjadi Spiderman, tiga bocah di Bolivia rela digigit laba-laba beracun. Karena ulah tersebut, mereka bertiga harus dilarikan ke rumah sakit.

1 dari 3 halaman

Digigit Black Widow

Seperti kita tahu Spiderman merupakan superhero yang berasal dari Marvel. Spiderman mendapatkan kekuatannya setelah digigit oleh laba-laba mutan.

Dan, tiga bocah dari Bolivia ini mencoba peruntungan dengan rela digigit laba-laba beracun. Dan pada akhirnya mereka menyesalinya.

Ketiga bocah bersaudara tersebut berasal dari Potosi, Bolivia. Mereka bertiga berusia 8, 10, dan 12 tahun. Mereka digigit laba-laba beracun Black Widow.

Laba-laba Black Widow © Diadona

2 dari 3 halaman

Rela Digigit Laba-laba

Mulanya mereka sedang menggembala kambing di pinggiran Chayanta. Saat itu, mereka menemukan laba-laba Blcak Widow. Bukannya malah menjauh, mereka bertiga merelakan tangannya digigit oleh laba-laba tersebut.

Butuh waktu 10 menit bagi ketiga bocah tersebut untuk merasakan efek racunnya. Untungnya, ketiga bocah ini ditemukan oleh kedua orang tuanya. Mereka ditemukan oleh orang tuanya setelah mengerang kesakitan.

3 dari 3 halaman

Kondisi Membaik

Ketiga bersaudara tersebut dibawa ke pusat kesehatan. Setelah berpindah-pindah rumah sakit, kondisi mereka akhirnya membaik. Mereka sudah boleh pulang pada tanggal 20 Mei.

Ilustrasi Spiderman © Diadona

Halu banget sih nih bocah-bocah. Untung aja cita-citanya ga pengen jadi Batman, bisa merengek-rengek minta dibikinin Batcave tuh di bawah rumahnya.

Beri Komentar