Fantastis, Mahasiswa Ini Bisa Raup Rp 90 Juta Cuma dari Jual Foto Kaki!

Reporter : Devi Puspitasari
Jumat, 29 Mei 2020 19:30
Fantastis, Mahasiswa Ini Bisa Raup Rp 90 Juta Cuma dari Jual Foto Kaki!
Mahasiwa ini bisa menghasilkan sampai Rp 90 juta per bulan dari hasil mengunggah foto kaki.

Memiliki pekerjaan dengan gaji yang tinggi tentu menjadi idaman setiap orang. Apalagi sekarang pekerjaan kian beragam dan bisa saja hadir dari hal yang sama sekali nggak keduga.

Seperti yang dialami wanita bernama Sweet Arches (bukan nama sebenarnya) ini. Siapa sangka hanya dengan menjual foto kakinya secara online, Sweet bisa menghasilkan uang sampai Rp 90 juta per bulan! Angka yang sangat fantastis, ya.

1 dari 6 halaman

 Sweet ArchesSweet Arches © mirror.co.uk

Melansir dari metro.co.uk, mahasiswa kedokteran sekaligus asisten bedah ini mengaku dirinya memiliki fetish kaki. Semua ini bermula sekitar setahun yang lalu saat dirinya mulai memfoto kaki dan mengunggahnya di media sosial.

Sweet mengaku dari dulu memang dirinya selalu mengagumi kaki, bahkan sering memuji kaki-kaki temannya. Tapi, ia nggak pernah menyangka bisa menghasilkan uang dari hal itu.

2 dari 6 halaman

Menghabiskan 6-10 Jam Per Harinya

Wanita berusia 28 tahun ini mengatakan ia mulai benar-benar menggeluti pekerjaannya yang unik ini pada Mei 2019. Saat itu, ia mulai mengatur halaman Instagram dan secara konsisten mengunggah gambar maupun video setiap hari. Lalu, enam bulan kemudian ia mulai membuka akun OnlyFans yang memungkinkannya menghasilkan uang dari foto yang diunggah.

Meski terlihat sederhana, tapi hal yang digeluti Sweet ini juga membutuhkan usaha yang nggak main-main lho. Setiap harinya, ia bisa menghabiskan sekitar 6-10 jam untuk melakukan pekerjaannya itu.

3 dari 6 halaman

 Foto kaki Sweet ArchesFoto kaki Sweet Arches © instagram.com/sweet.arches

Sweet sendiri cukup populer di Instagram dengan mencapai 109 ribu pengikut. Ia mengaku setiap harinya ada sekitar 50 sampai 100 pesan dari orang-orang yang memintanya melakukan hal-hal yang berhubungan dengan kaki. Mulai dari menjilat jari sampai menghancurkan semut diantara kakinya.

Arches mengatakan pelanggannya menyukai bagian-bagian kaki yang beragam. Ada yang menyukai bagian telapak kaki, tapi ada juga yang lebih menyukai jari kaki.

" Beberapa orang menyukai telapak kaki, beberapa seperti jari kaki, beberapa suka melihat mereka di posisi yang berbeda," kata wanita asal Amerika ini.

4 dari 6 halaman

Permintaan Pelanggan yang Bermacam-macam

" Orang-orang suka menontonku menghancurkan barang-barang, seperti raspberry, anggur, atau kue dengan jari-jari kakiku," imbuhnya.

Selain itu, ada juga nih pelanggan yang sampai meminta Arches mengirimkan sepatu bootsnya atau sepatu yang sudah usang.

" Seorang klien ada yang meminta sepasang sepatu botku," ungkap Arches.

Dari pekerjaan barunya ini, ia mengaku penghasilannya jadi berlipat ganda dibandingkan saat dirinya bekerja di rumah sakit sebagai asisten bedah.

" Aku melipattigakan penghasilan saat di rumah sakit sebagai asisten bedah- yaitu $2.000 (sekitar Rp 29 juta) sebelum dipotong pajak. Ini gila."

5 dari 6 halaman

 Foto kaki Sweet ArchesFoto kaki Sweet Arches © instagram.com/sweet.arches

Untuk membuat para pelanggannya senang, Sweet memastikan bahwa kakinya selalu dalam kondisi yang prima. Ia secara rutin melakukan pedikur dan mengecat kukunya sendiri.

" Aku pikir jika seseorang merawat kaki mereka, seluruh tubuh mereka akan terlihat bagus," kata Sweet.

Selain bekerja sebagai asisten bedah di rumah sakit, Sweet saat ini masih menempuh pendidikan kedokteran. Ia bersyukur bisa membiayai pendidikannya sendiri dari hasil memposting foto kakinya itu.

6 dari 6 halaman

Ingin Membantu Sang Ibu

Tapi di balik itu semua, Sweet ternyata memiliki tujuan yang mulia lho yaitu ingin membantu sang ibu yang saat ini masih bekerja meski sedang menderita kanker.

" Tujuan utamaku adalah bisa membantu ibuku untuk pensiun. Dia menderita kanker dan terus bekerja sebagai auditor selama pemulihannya. Dia adalah penyemangatku dan aku senang bisa membantunya."

Cukup unik juga ya cerita dari Sweet Arches ini. Gimana nih kalau menurut kamu?

Beri Komentar