Berantem Lagi Gara-Gara Mobil, Kali ini Raffi Ahmad yang Marah ke Nagita Slavina!

Reporter : Yoyok
Rabu, 3 Juni 2020 01:56
Berantem Lagi Gara-Gara Mobil, Kali ini Raffi Ahmad yang Marah ke Nagita Slavina!
Mereka lagi-lagi berantem karena mobil dan Andre Taulany

Sering kali Raffi Ahmad dan sang istri tercinta, Nagita Slavina, berantem karena mobil yang mereka miliki. Sering kali juga Raffi Ahmad yang memulai keributan tersebut.

Kita ketahui bahwa Raffi Ahmad memiliki banyak koleksi mobil. Mulai dari yang klasik, sampai supercar sekelas Lamborghini.

Namun, kali ini yang memicu pertengkaran antara dua sejoli tersebut adalah sang istri Nagita Slavina. Kira-kira apa ya yang dilakuin ibunya Rafathar ini?

1 dari 6 halaman

Kanal Youtube Rans Entertainment

Ternyata, yang membuat Raffi Ahmad marah kepada Gigi (sapaan akrab nagita Slavina) karena istrinya tersebut melakukan transaksi mobil dengan Andre Taulany tanpa sepengetahuan dirinya.

Hal ini mereka ributkan di video kanal Youtube Rans Entertainment.

Video Youtube Rans Entertainment © Diadona

2 dari 6 halaman

Heran Mobilnya Dibawa Andre Taulany

Mulanya, Raffi Ahmad tidak tahu jika sang istri sudah deal-dealan mobil dengan Andre Taulany. Ia baru tahu setelah melihat Andre Taulany pulang dengan membawa Mercy G63 miliknya.

Raffi Ahmad pun juga heran kenapa mobil R35 berwarna kuning milik Andre taulany malah terparkir di rumahnya.

" Lah ini kenapa mobilnya Andre masih disini sayang?" tanya Raffi Ahmad kepada Nagita Slavina.

3 dari 6 halaman

Gigi Melakukan Transaksi Tanpa Sepengetahuan Raffi Ahmad

Melihat amukan Raffi, Gigi pun mengakui sesuatu yang membuat Raffi Ahmad marah.

Ternyata, Gigi secara diam-diam melakukan transaksi mobil dengan Andre Taulany. Gigi sengaja menjadikan mobil G63 miliknya sebagai DP untuk mendapatkan mobil R35 warna kuning milik Andre Taulany.

4 dari 6 halaman

Gigi Kabur-kaburan

Sambil ngamuk-ngamuk, Raffi Ahmad menyuruh Andre Taulany yang sudah berangkat pulang untuk balik ke rumahnya. Ia tidak rela jika sang istri melakukan transaksi mobil tanpa sepengetahuan dirinya.

Video Youtube Rans Entertainment © Diadona

Melihat sang suami dengan wajah bersungut-sungut, Gigi malah kabur-kaburan di jalan depan rumah mereka. Setelah itu Gigi malah kabur sambil bawa mobil berwarna kuning tersebut.

5 dari 6 halaman

Transaksi Batal

Andre pun sampai ke rumah Raffi ketika Gigi sudah kabur membawa mobilnya. Andre pun hanya bisa menasehati Raffi untuk sabar dan jangan terlalu pelit kepada sang istri.

Pada akhirnya, transaksi antara Andre Taulany dan Nagita Slavina batal terjadi. Mereka pun tidak jadi melakukan barter mobil.

Video Youtube Rans Entertainment © Diadona

Beri Komentar