Sedih! Bayi Kesha Ratuliu Dikabarkan Positif Covid-19

Reporter : Galang
Rabu, 2 Februari 2022 12:36
Sedih! Bayi Kesha Ratuliu Dikabarkan Positif Covid-19
Virus Corona tidak hanya menyerang orang dewasa, bayi juga bisa kena. Bayi Kesha Ratuliu misalnya

Sudah dua tahun sejak akhir 2019 menyerang dunia, virus Corona hingga saat ini masih ganas dan menyebar luas. Setelah varian Delta yang ganas di pertengahan 2021, kini ada varian Omicron yang terus menyebar di Indonesia bahkan dunia.

Belakangan ini kabar positif COvid-19 datang dari keluarga selebriti Kesha Ratuliu. Kesha mengabarkan dari Instagram pribadinya, bahwa buah hatinya yakni Qwenzy Kalandra Putra Permana dinyatakan positif Covid-19.

Menemani sang buah hati yang terpapar COvid-19, Adhi Permana suami Kesha Ratuliu pun juga positif Covid-19.

1 dari 3 halaman

" Hi om tante onlinenya Qwenzy! Akhirnya di batch 3 percovidan ini kita ngerasain juga, dan semoga bisa lewatin dan jadi alumni ya! Papa Adhi dan Qwenzy positif per covidan ini setelah kemarin Papa Adhi dulua PCR dan karna Qwenzy ada gejala jadi, kita memutuskan check juga untuk Qwenzy," ungkap Kesha Ratuliu dalam Instagram miliknya.

Kejadian ini memaksa keluarga Kesha Ratuliu dan Adhi Permana harus menunda liburan. Mengingat sebearnya mereka sudah merencanakan pergi dalam waktu dekat.

2 dari 3 halaman

Bayi Kesha Ratuliu © Diadona

" Yah padahal mau first family trip ya nak tanggal 4 bsk, gapapa ya lewatin dulu biar punya antibody buat ngelawan virus yang semoga sebentar lagi semuanya udah bisa beradaptasi sama virusnya. Stay safe semuanya! Doain Qwenzy dan papa Adhi terus bertahan di gejala ringan ya," jelasnya lagi.

Unggahan Kesha itu langsung mendapat tanggapan netizen. Para netizen mengungkapkan kesedihannya dengan kabar yang disampaikan oleh ibu QWenzy itu.

3 dari 3 halaman

Dr. Sandy Prasetyi, SpOG dokter yang menangani kelahiran QWenzy juga turut memberikan tanggapan di kolom komentarnya.

" Lekas sehat ya bu pak Qwenzy... tgl 4 nt jgn2 mundur jd tgl 20 bu,"

Kelahiran Qwenzy pada tanggal cantik 12-12-2021 dilakukan secara caesar. Setelah melahirkan sang buah hati harus menjalani perawatan NICU karena kondisinya kurang baik.

Beri Komentar