Sahabatan, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Nonton Konser Virtual Super Junior untuk Dukung Siwon

Reporter : Yayuk Harini
Rabu, 3 Juni 2020 01:16
Sahabatan, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Nonton Konser Virtual Super Junior untuk Dukung Siwon
Dukung sahabatnya, Siwon, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sengaja melihat konser virtual Super Junior.

Bagi kamu yang termasuk dalam E.L.F, sebutan fans bagi Grup Boy Band Korea Selatan, Super Junior tentunya tidak melewatkan konser secara virtual di V Live yang belum lama ini diadakan, dong. Tentu saja konser tersebut sudah mampu mengobati rasa kangen akan penampilan terbaru mereka.

Bukan hanya para penggemar setia saja yang mendukung dan menyaksikan konser tersebut. Namun, pasangan artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina turut serta menyaksikan pertunjukan virtual grup Boy Band Super Junior.

1 dari 3 halaman

Mendukung Siwon

Selain untuk menyaksikan pertunjukan virtual, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bermaksud untuk mendukung langsung pertunjukan Choi Siwon. Dalam postingannya, Raffi Ahmad tampak menunjukkan potret Siwon dalam sebuah layar laptop. Dengan memakai setelan berwarna putih, Choi Siwon tampak rapi disertia dengan tatanan rambut yang disisir ke belakang.
"Support youu my brooo @siwonchoi. Nontonnn brg konser @superjunior di V Live. Kereen my broooo," tulis Raffi Ahmad sebagai captionnya.

      View this post on Instagram    

Support youu my brooo @siwonchoi . Nontonnn brg konser @superjunior di Vlive . Kereen my broooo

A post shared by Raffiahmad Nagitaslavina1717 (@raffinagita1717) on

 

2 dari 3 halaman

Bersahabat Dekat

Bukan menjadi rahasia lagi, Raffi Ahmad dan Siwon memang menjalin persahabatan. Hal ini bermula saat Raffi Ahmad dan Nagita Savina berkunjung ke kantor SM Entertainment di Korea Selatan. Saat itu, mereka disambut hangat oleh Siwon sambil menemani  untuk berkeliling.

Tak sampai di situ, Choi Siwon juga baru-bau ini telah berkunjung di kediaman Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Hal itu pula juga menjadi berita yang cukup heboh agi para fans karena Siwon saat itu tidak memakai pengawalan yang ketat.

      View this post on Instagram    

C u Soon @siwonchoi and Thank you so much ?????????????????????? @smtown @smtown_idn Tunggu di Vlog @rans.entertainment ??????????

A post shared by Raffiahmad Nagitaslavina1717 (@raffinagita1717) on

 

Beri Komentar