Pertama Kali Ketemu Raffi Ahmad, Nagita Slavina: Oh Ini Yang Ceweknya Banyak?

Reporter : Yayuk Harini
Sabtu, 30 Mei 2020 17:11
Pertama Kali Ketemu Raffi Ahmad, Nagita Slavina: Oh Ini Yang Ceweknya Banyak?
Jawaban Nagita Slavina yang menohok tentang Raffi Ahmad yang dulu banyak ceweknya.

Rasa ketertarikan terhadap lawan jenis itu memanglah menjadi hal wajar. Tak banyak dari mereka akan merasa penasaran dan dengan banyak modusnya bakal tancap gas untuk terus mendekat. Nah, ujung-ujungnya kalau suka sama suka bakal jadian deh. Sukur-sukur mau juga kalau diajakin nikah.

Tapi, pernah gak kamu bertanya kepada pasangan kamu tentang first impression dia tentang kamu? Kalau belum, bisa dicoba nih. Seperti yang dilakukan oleh Raffi Ahmad kepada Nagita Slavina berikut ini.

1 dari 4 halaman

Biasa Aja Waktu Bertemu Raffi Ahmad

Dalam video yng diunggah di kanal YouTube Rans Entertainment pada 29 Mei lalu, Nagita Slavina mengaku biasa saja terhadap Raffi Ahmad. Duh, emang kelihatan sih kalau Nagita Slavina memiliki sikap lempeng dan sok jual mahal seperti perempuan pada umumnya, tapi yakin deh, cinta dan sayangnya Nagita Slavina ke Raffi Ahmad tuh tulus, hehe..

" Mengungkapkan cerita waktu ketemu sama aku tuh, kamu tuh gimana sih rasanya? Ser-seran, deg-degan, atau gimana sih?" tanya Raffi Ahmad dengan gayanya yang ingin tahu.
" Biasa aja, oh ini Raffi? Oh iya, aku gitu" jawab Nagita Slavina simple.

2 dari 4 halaman

Raffi Ahmad Banyak Ceweknya

Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Rafathar © Diadona

Nagita Slavina memang menganggap Raffi Ahmad biasa saja waktu itu. Malah ia sudah tahu kalau Raffi Ahmad banyak ceweknya. Terbukti dengan banyak berita tentang Raffi yang sering menggandeng banyak cewek yang berbeda.
" Oh, itu Raffi Ahmad yang ceweknya banyak, yang suka ngegodain cewek, gitu." Lanjut Nagita Slavina megungkapkan sikapnya dulu waktu bertemu Raffi Ahmad.

3 dari 4 halaman

Nagita Slavina Suka Cowok Selain Raffi Ahmad

Mendengar pengakuan dari Nagita Slavina, lantas Raffi Ahmad memberikan juga komentar kepada Nagita Slavina bahwa ia adalah tipe yang merendah. Tak hanya itu, Raffi Ahmad juga bertanya kepada Rafathar tentang sosok lelaki lain yang disukai Nagita Slavina.
" Aa siapa dulu cowok yang mama suka A?" tanya Raffi Ahmad.
Sambil berfikir dan mengaruk rambut kepalnya Rafathar menjawab." Leli, Papa, Bintang."
" Leli ama Bintang?" ulang Raffi Ahmad sambil menatap Nagita Slavina. Hal ini sontak membuat Nagita Slavina tertawa.

 

4 dari 4 halaman
Beri Komentar