Perut Buncit Rihanna Jadi Sorotan, Usai Dikabarkan Hamil Anak Pertama

Reporter : Galang
Rabu, 2 Februari 2022 12:21
Perut Buncit Rihanna Jadi Sorotan, Usai Dikabarkan Hamil Anak Pertama
Rihanna hamil anak pertama dengan raper A$AP Rocky

Penyanyi hits Rihann mengumumkan kabar gembira. Pasalnya pelantun lagu 'Umbrella' itu baru saja mengumumkan kehamilan pertamanya dengan A$AP Rocky.

Ketika berjalan-jalan di kawasan Harlem, New York pada akhir pekan lalu, Rihanna secara terang-terangan memperlihatkan perut besarnya. Ketika itu dia dan sang pacar nampak berjalan bergandengan.

Dalam foto yang diunggah Page Six, penyanyi berusia 33 tahun itu nampak menggunakan jaket berwarna pink. Bagian depan bawah sengaja dibiarkan terbuka untuk menunjukkan baby bump yang sudah membesar.

Rihanna Bayi

1 dari 3 halaman

Rihanna Bayi © Diadona

Seperti biasa, Rihann selalu tampil meriah. Untuk foto tersebut, nampak di sekitar perutnya ada salib warna-warni.

Sedangkan A$AP Rocky tampil kasual dengan sweater putih berlapis jaket jeans.

Untuk menunjukkan kemesraan keduanya, selama perjalanan baik Rihanna maupun A$AP Rocky selalu bergandengan tangan. Bahkan tidak jarang A$AP Rocky menghentikan langkah hanya untuk mencium kening kekasihnya.

2 dari 3 halaman

Sebelum melakukan pengumuman pasal kehamilannya, salah satu sumber mengatakan pasangan ini sempat mengunjungi restoran di New York pada awal bulan ini.

Dikatakan mereka berdua duduk terpisah karena kondisi perut Rihanna yang kian membesar.

Menurut data yang dihimpun oleh Page Six, Rihanna saat itu sedang meminum soda sambil mengelus perutnya.

3 dari 3 halaman

Ketika Rihanna hendak berdiri, ia sedikit menggerakkan tubuh ke sisi meja. Tampak sekali bahwa peyanyi asal Barbados ini sedang menyembunyikan kehamilan selama beberapa bulan terakhir.

Hubungan antara Rihanna dan A$AP Rocky terungkap setelah sang raper mengumumkan secara blak-blakan soal percintaannya dengan Rihanna. Ia menyebut bahwa pemilik nama lengkap Robyn Rihanna Fenty itu adalah cinta dalam hidupnya.

Beri Komentar