Bukan Superhero, Ternyata Rafathar Malah Ngefans Sama Babe Cabita!

Reporter : Hevy Zil Umami
Selasa, 2 Juni 2020 22:19
Bukan Superhero, Ternyata Rafathar Malah Ngefans Sama Babe Cabita!
Anak-anak biasanya mengidolakan tokoh superhero ya, eh Rafathar malah ngefansnya sama komedian, Babe Cabita.

Karena di rumah terus dan gak bisa kemana-mana, Raffi Ahmad berencana membuat kejutan bagi Rafathar dan teman-temannya. Kejutannya berupa ingin mengundang Power Ranger ke rumah, namun ternyata Rafathar gak suka sama Power Ranger.

"Oke, anak-anak, papa Raffi besok mau datengin Power Ranger, siapa yang suka Power Ranger?" Tanya Raffi yang langsung disambut dengan acungan tangan oleh teman-teman Rafathar. Eh tapi Rafathar gak ikut angkat tangan.

1 dari 3 halaman

Rafathar Sukanya Om Babe

Rafathar Ngefans Sama Babe Cabita © Diadona

Baca Juga:

" Gak suka, udah gak suka. Pas ulang tahun suka, tapi sekarang udah gak suka." Jawab Rafathar dan melanjutkan bermain gim di handphonenya.

" Loh Aa gak suka? Sekarang Aa suka apa?" Tanya Raffi.

" Om Babe," jawab Rafathar cepat.

Wah, padahal ditawarin Power Ranger, lho sama papanya, eh Rafathar malah milihnya Babe Cabita. Alasan Rafathar menyukai Babe pun karena katanya Babe lucu. Bahkan saat disuruh memilih apakah Rafathar lebih suka Raffi atau Babe Cabita, Rafathar memilih Babe.

2 dari 3 halaman

Menyamar Pakai Kostum

Rafathar Ngefans Sama Babe Cabita © Diadona

Keesokan harinya, Raffi pun menghubungi Babe untuk merencanakan suatu kejutan untuk Rafathar. Raffi ingin membawa Babe ke rumahnya, agar Rafathar bisa bertemu langsung dengannya.

Setelah berkompromi, Raffi dan Babe pun bersiap-siap. Untuk menutupi identitas asli mereka, Raffi menggunakan kostum Power Ranger Pink, dan Babe menggunakan kostum Hulk. Mereka janjian untuk hanya berjoget-joget tanpa mengeluarkan suara, karena Rafathar tentu hafal dengan suara Raffi dan Babe.

3 dari 3 halaman

Antri Minta Tanda Tangan

Rafathar Ngefans Sama Babe Cabita © Diadona

Saat Rafathar dan teman-temannya sudah bangun tidur, Raffi dan Babe pun melancarkan aksinya. Berkoordinasi dengan Gigi, anak-anak pun disuruh turun ke ruang tamu karena kedatangan badut Power Ranger dan Hulk, yang tak lain adalah Raffi dan Babe.

Anak-anak pun terlihat terhibur dengan kelakuan kocak 2 badut ini, belum ada yang menyadari kalau di balik kostum itu ada Raffi dan Babe, sampai akhirnya anak-anak melepaskan topeng yang dikenakan Babe.

Nah, saat itu lah baru ketahuan deh kalau itu adalah Babe. Rafathar dan teman-temannya pun teriak bahagia karena kedatangan Babe langsung. Mereka sampai mengambil buku dan antre untuk meminta tanda tangan Babe.

Beri Komentar