Belum Buka Suara, Kaesang dan Nadia Kepergok Belanja Bareng

Reporter : Hevy Zil Umami
Kamis, 29 April 2021 14:36
Belum Buka Suara, Kaesang dan Nadia Kepergok Belanja Bareng
Kisah asmara Kaesang bersama Nadya Arifta kembali menjadi perbincangan. Kali ini, putra Presiden Jokowi itu terlihat sedang berbelanja di pusat perbelanjaan.

Kaesang tak sendirian, ia terlihat bersama Nadya Arifta, wanita yang dikabarkan menjadi kekasihnya saat ini. Tak hanya itu, ada juga seorang wanita yang mengabadikan momen mereka berdua berbelanja di salah satu pusat perbelanjaan.

Kebersamaan Kaesang dan Nadya Arifta pun langsung meledak di dunia maya. Banyak dari mereka langsung mengomentari akun gosip yang mengunggah kembali foto ini.

1 dari 3 halaman

Kaesang Pangarep dan Nadya Arifta © Diadona

" Keren calon mantu pak dhe tasnya balenciaga limited edition seleranya emang ga kaleng kaleng," komen akun coffe****.

" Emang serasi koq mereka.. yee kaan.. semoga Pisang beneran sampe ke pelaminan sama si putri keluarga kerajaan bima liberia menurut paman yg diakui sekaligus juga tidak diakui," kata akun emdpr****.

" Mas K cool ya....mbak N nya yang mrepet2," beber akun yoann****.

" Pipip pipiipp calon mantu...duduknya nempeeelll nempeellllll," papar akun lainnya.

2 dari 3 halaman

Jadi Sorotan, Ini Potret Kebersamaan Kaesang dan Nadya Arifta © Diadona

Ada juga yang berdiskusi jika lebih baik mereka tidak ketiganya. Teringat bahwa Kaesang juga punya foto ketiganya bersama Felicia Tissue dan Nadya Arifta.

" Eh tar di tikung sama yg motoin," jelas akun sisi***.

" Awas jgn foto bertiga," lanjut akun mau****.

Drama cinta Kaesang dengan Felicia Tissue sempat menjadi perbincangan beberapa waktu lalu. Ibu Felicia Tissue, Meilia Lau, mengungkap dugaan perselingkuhan Kaesang dan Nadya Arifta.

3 dari 3 halaman

Potret Kebersamaan Felicia Tissue dan Meilia Lau © Diadona

Felicia Tissue kini telah pindah dan kembali ke Instagram-nya. Felicia Tissue juga disebut-sebut sudah tidak mengenal Kaesang lagi. Demikian disampaikan ibu Felicia Tissue beberapa waktu lalu di Instagram miliknya.

Hubungan Felicia Tissue dengan Kaesang memang sudah berlangsung lama. Keduanya menjalin cinta selama di Singapura. Namun sayang, keduanya tidak berhasil sampai ke pelaminan. Padahal, menurut Meilia Lau, Kaesang sudah berjanji akan menikahi Felicia.

Beri Komentar