Reaksi Ibu Jessica Mila Saat Anaknya Dikagumi Kaesang Pangarep, Seneng Banget!

Reporter : Yayuk Harini
Kamis, 18 Maret 2021 13:06
Reaksi Ibu Jessica Mila Saat Anaknya Dikagumi Kaesang Pangarep, Seneng Banget!
Begini reaksi Jessica Mila dan Ibunda saat diketahui Kaesang mengagumi dirinya.

Ibu Jessica Mila, Jane Magdalena Baker belum lama ini menunjukkan reaksi senang kala Kaesang Pangarep diketahui mengagumi anaknya. Ia mengaku tak menyangka jika Kaesang Pangarep bisa tertarik dengan Jessica Mila.

Selain itu, Jessica Mila juga buka suara terkait dirinya dikagumi oleh Kaesang. Terlebih, banyak warganet yang juga setuju jika Kaesang menjalin hubungan dengan Jessica.

1 dari 3 halaman

Blog Kaesang Pangarep

Seperti yang sudah diketahui bahwa belum lama ini blog pribadi Kaesang Pangarep pada tahun 2014 silam beredar di sosial media. Bermula dari siru, tertulis bahwa ia menyukai dan ingin memiliki pacar seperti Jessica Mila.

" Punya pacar secantik Jessica Mila, bukan berarti doi loh ya," tulis Kaesang kala itu.

Mendengar akan hal ini, ibunda Jessica Mila, Jane Magdalena Baker pun angkat suara sekaligus memberikan bereaksi bangga bahwa putrinya bisa disukai oleh Kaesang. Ia juga menyebut bahwa Kaesang adalah sosok anak yang baik.

2 dari 3 halaman

Reaksi Ibu Jessica Mila

" Tapi aku bangga, aku senang. Sosok Kaesang suka sama eh bukan suka dong, mengagumi anakku. Wajarlah dia kan anak baik ya, kalau aku bilang baik banget. Bagaimana si bapak yang aku idolakan bapak Presiden itu, anaknya juga pasti baik, terus gak neko-neko, gak ‘gua anak siapa’. Keren banget sih, aku suka anak-anak kayak gitu,” kata Jane dalam video yang diunggah di kanal YouTube Indosiar yang diunggah pada Jumat, 12 Maret 2021.

Kaesang Pangarep © Diadona
Sebelumnya diketahui bahwa Kaesang telah putus dengan Felicia Tissue di Januari 2021 lalu. Baru-baru ini. Terbaru dikabarkan bahwa ia berpacaran dengan Nadya Arifta. Namun hingga kini belum ada klarifikasi langsung dari anak bungsu Presiden Joko Widodo tersebut.

3 dari 3 halaman

Hanya Lucu-lucuan?

Saat blog Kaesang viral, banyak warganet yang mendukung ia berkencan dengan Jessica Mila. Di sisi lain, Jessica Mila juga memberi tanggapan ketika dirinya disukai oleh adik dari Gibran Rakabuming Raka tersebut.

Ia tak merasa ditaksir karena Kaesang menyebut ingin punya pacar seperti Jessica. Ia kemudian menuturkan bahwa kemungkinan Kaesang hanya menuliskan hal tersebut untuk lucu-lucuan.

" Sebenarnya sih mungkin aku gak ngerasa ditaksir gitu, cuma kan saat itu memang dia hanya menulis kalau hanya ingin punya pacar seperti Jessica Mila. Mungkin cuma sekadar ada sesuatu di diri aku yang dia suka atau yang dia kagumi," tutur Jessica.

Gimana nih menurut kamu Guys? Setuju gak kalau mereka beneran jadian? Komen di bawah ya.

 

Beri Komentar