Ibu Felicia Tissue Bicara Soal Pansos, Sebut Tidak Ingin Mencari Popularitas

Reporter : Yoyok
Selasa, 16 Maret 2021 16:18
Ibu Felicia Tissue Bicara Soal Pansos, Sebut Tidak Ingin Mencari Popularitas
Meilia juga mengatakan kalau semua netizen adalah sahabatnya

Nama putra kedua Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep, memang akhir-akhir ini menjadi buah bibir banyak orang. Hal ini terkait dengan hubungannya dengan Felicia Tissue yang telah kandas.

Kabarnya, Kaesang "ghosting" Felicia tanpa memberikan penjelsan apapun. Informasi ini disampaikan langsung oleh ibunda Felicia, Meilia Tissue.

Nama Meilia kini mulai dikenal publik. Walaupun viral dan kini memiliki followers banyak, Meilia tidak mencari popularitas.

1 dari 7 halaman

Postingan Meilia

Dalam postingan Instagram-nya, Meilia bicara tentang tuduhan pansos padanya. Meilia memposting foto burung merpati berwarna putih.

Postingan Meilia Lau © Diadona

2 dari 7 halaman

Sangat Sayang Terhadap Felicia

Tujuan Meilia memviralkan hal ini karena dirinya sayang sekali dengan sang anak dan tidak ingin Felicia tersakiti.

" Saya ingin sampaikan kpd semua follower ig saya ini. Sebenarnya ig saya mmg hanya utk private ig. Tapi krn saya sebagai ibu dari Felicia yg banyak org tau dgn nama feliciatissue saat sy merasakan apa yg dirasakan putri sy, sbg ibu yg melahirkan anaknya dan selalu menjaga anak2nya dgn baik. Yg akan selalu ada buat anak2nya, krn itu sdh tugas sy sbg ibu utk mendampingi anak sy dlm segala hal," tulis Meilia dalam caption postingannya tersebut.

3 dari 7 halaman

Tidak Ingin Menjadi Populer

Meilia pun juga tidak berkeinginan untuk menjadi populer dan dikenal banyak orang setelah mengungkapkan kesedihan anaknya tersebut.

" Tdk berkeinginan popularitas atau apapun yg bersifat memanfaatkan suasana. Krn ini semua sbg curahan hati sy yg plg dalam. Saya hanya mengungkapkan kebenaran, harga diri dan etika. Maka dari itu saya ingin mengucapakan kpd semua follower ig saya ini. Tdk ada haters buat sy, semua adalah masukan buat kami, yg baik dan buruk semua ada hikmahnya," lanjut Meilia.

4 dari 7 halaman

Tidak Ingin Disebut Sosialita

Potret Kebersamaan Felicia Tissue dan Meilia Lau © Diadona

Meilia juga menyebutkan kalau dirinya tidak suka disebut sebagai seorang sosialita.

" Account ini akan menjadi account pribadi sy kembali dan sy akan trs berjuang buat siapa saja yg bisa saya bantu. Maaf saya tdk suka dgn sebutan sosialita, krn saya hanya ingin menjadi sosial wanita, apalagi di usia sy skrg ini. Hidup tentram dan banyak membantu org lain akan meringankan langkah sy utk kedepan. Terima kasih dgn begitu banyaknya dukungan moril buat Felicia dan kel besar sy," ucap Meilia.

5 dari 7 halaman

Netizen adalah Sahabatnya

Meilia menganggap netizen yang menjadi followers-nya maupun yang unfollow adalah sahabatnya.

" Apabila ingin tetap menjadi follower sy, saya sangat berterima kasih. Apabila tdk lg jg saya tetap mengucapkan terima kasih. Kita tetap sahabat walaupun hanya sahabat di sosmed. Biarkan Tuhan menjadikan kita org2 yg kuat dlm segala ujian," ujar Meilia.

6 dari 7 halaman

Ucapan Terima Kasih

Meilia pun berterima kasih kepada para netizen yang telah mendoakan Felicia.

" Salam dari Putri sy tercinta Felicia, terima kasih sdh mendoakan yg terbaik untuknya. Semoga doa2 kalian semua didengar oleh Tuhan YME dan Felicia akan menjadi wanita kuat, tetap bersih putih bagaikan burung MERPATI yg terbang bebas utk mengejar cita2nya dlm berkarya bagi banyak org. Amin amin amin. Tuhan memberkati," pungkas Meilia.

Beri Komentar