Felicia Tissue Dikabarkan Diselingkuhi Kaesang, Berikut Kondisi Terbarunya

Reporter : Prisma Difta
Kamis, 11 Maret 2021 18:32
Felicia Tissue Dikabarkan Diselingkuhi Kaesang, Berikut Kondisi Terbarunya
Simak kondisi terbaru dari Felicia

Hubungan antara Kaesang dan Felicia Tissue semakin memanas, sempat disindir berkali-kali oleh sang ibu dari Felicia, sosok Kaesang dan Nadya pun tidak jua muncul dan klarifikasi denga  jelas. Bahkan, saat ini Felicia dikabarkan sedang sakit. Hal tersebut diungkapkan oleh ibundanya melalui akun media sosialnya.

1 dari 5 halaman

Postingan ibunda dari Felicia

" Get well soon my girl (semoga lekas sembuh anak gadisku)," tulisnya.

Berikut tulisan Meilia Lau untuk Felicia Tissue.

Untuk putriku. Aku berharap engkau punya kekuatan menghadapi tantangan dengan keyakinan dan kebijaksanaan untuk memilih pertempuran dengan saksama.

 

2 dari 5 halaman

Aku berharap engkau bertualang, dalam perjalananmu semoga engkau selalu punya waktu untuk henti sejenak menolong orang lain.

Dengarkan suara hatimu dan ambillah risiko dengan cermat. Ingatlah betapa engkau dicintai. Mama sangat bangga padamu. Love, Mom

 

3 dari 5 halaman

Dituduh pansos

Memang, diketahui, beberapa waktu lalu, Beberapa waktu ke belakang, Meilia Lau menjadi perhatian banyak orang lantaran mengungkapkan hal mengejutkan soal Kaesang. Tak hanya menuliskan nama Kaesang, tapi Meilia Lau juga membawa nama Presiden Jokowi.

Mengenai hal tersebut, belakangan Meilia Lau justru mendapatkan banyak cibiran. Meilia Lau disebut pansos dan memanfaatkan keadaan terhadap kasus ini.

 

4 dari 5 halaman

Dikabarkan terlalu gembar-gembor di medsosnya, ibu dari Felicia Tissue ini mendapatkan serangan dari netizen. Mereka mengatakan bahwa Meilia hanya pansos, sehinggal hal tersebut membuatnya geram dan mengunggah balasan tersebut melalui instagram storynya,

" Apa itu pansos, saya tidak mengerti. Saya ibu yang terzolimi bukan pansos. Kalau ada yang tanya kenapa tag bapaknya nanti kalian semua akan tahu ya," bantahnya.

" Sehebat-hebatnya laki-laki tetap dilahirkan oleh seorang wanita, ingat itu, terima kasih doa-doanya untuk keluarga saya," sambung Meilia Lau.

 

Beri Komentar