Deddy Corbuzier Beri Tanggapan Terkait Isu Hubungan Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue

Reporter : Yayuk Harini
Minggu, 14 Maret 2021 17:20
Deddy Corbuzier Beri Tanggapan Terkait Isu Hubungan Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue
Ini komentar Deddy Corbuzier terkait kandasnya hubungan asmara Kaesang dan Felicia.

Belakangan ini sedang ramai diperbincangkan perihal isu putusnya hubungan asmara anak Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep dengan Felicia Tissue. Putusnya hubungan pacaran mereka diduga lantaran munculnya orang ketiga yang disebut merebut Kaesang dari tangan Felicia.

1 dari 3 halaman

Jangan Saling Baper

Bahas masalah Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue, dalam sebuah tayangan video di Insertlive, Deddy Corbuzier buka suara terkat pemberitaan ini. Deddy mengunggkap bahwa kita sebagai netizen tak bisa menyalahkan keduanya. Lebih lanjut, Deddy mengatakan, sebenarnya jika masih pacaran alangkah lebih baik jangan saling baper jika putus.

" Kalau ini sih saya bingung ikut-ikutan ya, karena saya juga gak ngerti masalahnya karena gini ya. Kalian (netizen) harus dengar kedua sisinya kayak apa" tutur Deddy.

2 dari 3 halaman

Semua Hal Bisa Terjadi

" Kita gak pernah tau ya, bisa saja kita dighosting karena apa? Harusnya harus melihat dari dua sisi" lanjutnya.

Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue © Diadona

Deddy pun menyangkut pautkan berita Kaesang dan Felicia ini dengan fenomena ghosting yang juga lagi happening. Melengkjapi pendapatnya tersebut, Deddy menegaskan bahwa dalam tahap pacaran, segala hal bisa saja terjadi. Begitu pula kalau mendapati kata putus hubungan. Hal ini memang sudah lumrah.

 

3 dari 3 halaman

" Jadi kalau kita lihatnya tentang ghosting atau menghjilang dari masa pacaran, kalau buat saya pribadi ya yang namanaya pacaran itu kan masih pacaran, ya. Masih dekat-dekatan doang, masih belum menikah dan belum ada ikatan, belum ada sebuah perjanjian . Jadi ya siap-siap saja, apaun bisa terjadi" jelas Deddy gamblang.

Tak hanya itu, untuk pasangan yang khususnya sedang pacaran. Deddy mengimbau agar tak perlu larut dalam pertasaan yang berujung pada baper.

" Jadi ya menyelesaikannya dengan baik-baik, tapi kalau memang tidak bisa ya dua belah pihak tidak perlu baper" tutup Deddy.

Gimana nih menurut kamu Guys? Coba komentar di bawah ya.

 

Beri Komentar