Heboh, Beredar Video Nadya Arifta yang Diduga Lakukan Bridal Shower

Reporter : Hevy Zil Umami
Minggu, 14 Maret 2021 16:16
Heboh, Beredar Video Nadya Arifta yang Diduga Lakukan Bridal Shower
Video Nadya Arifta beredar, perempuan yang digosipkan sebagai pacar baru Kaesang itu konon sedang menjalani bridal shower.

Nama anak ketiga Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep menjadi sorotan setelah Meilia Lau, ibundanda dari Felicia Tissue, memergoki Kaesang punya pacar baru bernama Nadya Arifta.

Tak hanya itu, amarah ibunda Felicia Tissue pun memuncak saat mengetahui Nadya Arifta ternyata bukan orang asing di kehidupan Kaesang Pangarep.

1 dari 3 halaman

5 Fakta Tentang Nadya Arifta © Diadona

Nadya Arifta sendiri merupakan salah satu karyawan Kaesang Pangarep yang cukup kenal dengan Felicia Tissue sendiri.

Putusnya hubungan asmara Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue bahkan sempat menjadi sorotan banyak pihak, karena Kaesang dituding melakukan ghosting alias dumping Felicia Tissue secara sepihak. Hal ini sampai membuat kata Ghosting menjadi viral baru-baru ini.

Diam-diam meninggalkan Felicia Tissue, Kaesang Pangarep dituding akan segera menikah dengan Nadya Arifta. Apalagi setelah video yang diduga merupakan bridal shower Nadya Arfita beredar di media sosial.

2 dari 3 halaman

Demikian seperti dikutip Diadona.id dari akun Instagram @nadriftakaesang yang mengunggah video itu pada 12 Maret 2021. Dalam video pendek yang diunggahnya, Nadya Arfta terlihat berpesta bersama teman-temannya. Mengenakan pakaian sederhana, pipi dan keningnya merah, Nadya Arifta terlihat agak berantakan dengan kerudungnya yang hampir terbuka. "Pukul palanya!," ujar seorang pria yang duduk di depan Nadya Arifta. "Tetew" ujar teman lainnya. "Linglung yang main," ujar Nadya Arifta dalam video tersebut.

      View this post on Instagram

A post shared by Nadya Arifta & Kaesang (@nadriftakaesang)

3 dari 3 halaman

5 Fakta Tentang Nadya Arifta © Diadona

Uniknya, video pendek tersebut memuat kata-kata Bridal Shower.

" Bridal shower ala geng jamet."

Maen kucing-kucingan ya sama mimin," isi tulisan dalam video tersebut.

" Mimin sebelah dapat aja videonya," ujar akun Instagram @nadriftakaesang dalam captionnya.

Namun seperti dikutip Diadona.id dari Ruang Terang, Asfarony Hendra Nazwin, kakak ipar Nadya Arifta, membantah kabar lamaran yang dilakukan adik iparnya, Nadya Arifta.

Beri Komentar