Ini Potret Perdana Wolverine di Deadpoll 3, Hugh Jackman Pakai Kostum Baru

Reporter : Riza Umami
Rabu, 12 Juli 2023 20:13
Ini Potret Perdana Wolverine di Deadpoll 3, Hugh Jackman Pakai Kostum Baru
Wolverine gak cuma jadi cameo lho di Deadpoll 3.

Ryan Reynolds kasih bocoran penampilan perdana Wolverine di film Deadpoll 3 melalui unggahan di Instagram Stories-nya. Penampilan baru Wolverine ini pun langsung berhasil mencuri perhatian.

Rupanya, Hugh Jackman yang berperan jadi Wolverine memakai kostum warna kuning. Dalam foto yang diunggah oleh Ryan Reynolds tersebut, Wolverine terlihat berjalan di samping Deadpoll.

1 dari 4 halaman

Dikutip dari laman liputan6.com (11/7), Wolverine terlihat mengenakan kostum warna kuning biru yang belum pernah muncul di film-film X-Men sebelumnya. Jadi, ini benar-benar kostum yang baru bagi Hugh Jackman.

Ternyata, selama Hugh Jackman memerankan karakter Wolverine sekitar dua dekade, ia belum pernah tampil dengan kostum sendiri ala kayak di animasi atau komik.

2 dari 4 halaman

Wolverine di Deadpoll 3 © Diadona

Wolverine selalu mengenakan seragam yang sama dengan anggota X-Men lainnya. Oleh sebab itulah, ini adalah momen yang sangat langka melihat Wolverine tampil dengan kostum sendiri ala komik di film Deadpoll 3 nanti.

3 dari 4 halaman

Tentu saja penampilan Wolverine perdana mengenakan kostum sendiri itu pun langsung menarik perhatian para penggemar. Apalagi, Wolverine sudah cukup lama tak muncul di film sejak film terakhirnya di tahun 2017 yang berjudul Logan.

Karena itulah, penampilannya di Deadpoll 3 ini pun menjadi ajang comeback bagi Hugh Jackman memerankan kembali karakter Wolverine yang sudah melekat pada dirinya.

4 dari 4 halaman

Uniknya lagi, ternyata Wolverine tak hanya menjadi cameo saja di film Deadpoll 3 nanti. Hugh Jackman sempat menyiratkan hal tersebut dengan mengatakan bahwa dirinya harus berada di lokasi syuting dengan Ryan setiap hari.

Wah, udah gak sabar banget ya melihat penampilan Wolverine di film Deadpoll 3 nanti. Kabarnya, film ini akan tayang pada tanggal 3 Mei tahun depan. Meski masih cukup lama, tetapi film Deadpoll 3 ini udah berhasil bikin penggemar penasaran ya. Gimana nih menurut kamu?

Beri Komentar