Baru Sebulan Jadi Artis, Manajer Dimas Ahmad Ungkap Honor Endorse-nya yang Fantastis!

Reporter : Wicha Mashita
Selasa, 15 Desember 2020 09:48
Baru Sebulan Jadi Artis, Manajer Dimas Ahmad Ungkap Honor Endorse-nya yang Fantastis!
Padahal baru sebulan loh!

Nama Dimas Ahmad melambung tinggi sejak kemunculannya yang dibilang mirip Raffi Ahmad. Apalagi pas zaman Raffi masih muda, benar-benar seperti kembar.

Sontak, kehidupan Dimas berubah. Kini ia terjun dalam dunia entertainment. Kerennya baru sebulan jadi artis, pendapatan yang diperoleh Dimas Ahmad sudah bikin melongo loh! Bahkan hanya untuk tarif endorse saja.

1 dari 3 halaman

Manager Ungkap Tarif Endorse Dimas Ahmad

Manajer Dimas Ahmad © Diadona

Eksistensi Dimas Ahmad di dunia entertainment seolah menjadi hal baru yang segar. Mulai dari visualnya yang mirip Raffi Ahmad, manajer Dimas yang cantik hingga honor yang ia peroleh.

Tentu saja perihal ini membuat netizen penasaran. Melalui kanal YouTube POWERRANGERS (15/12), sang manajer yang bernama Hani ditanya soal pendapatan Dimas Ahmad.

" Sebelum ke penghasilan, Dimas tuh bisa ngepost berapa tuh kan banyak?" tanya Abrar sebagai host.

" Gua gak ngebatesin sih, sebenarnya kalau gak gua timeline-in banyak banget.

2 dari 3 halaman

Tarif Endorse Dimas Ahmad

Dimas Ahmad dan Manajernya © Diadona

Gak hanya netizen yang penasaran, Abrar dan Midun pun bertanya-tanya soal penghasilan Dimas Ahmad. Apalagi seperti yang kita tahu, sosok Dimas ini muncul dan langsung viral di Indonesia.

Selain kemiripannya dengan Raffi Ahmad, Dimas juga dikenal sebagai orang yang baik, sopan dan santun. Gak heran kalau meski baru sebulan menghiasi dunia entertainment, ia sudah mencuri banyak perhatian.

Hal ini pun membuat Dimas cukup banyak menerima endorse. Nah, penghasilannya berapa ya dari endorse saja?

3 dari 3 halaman

" Berapa tarif endorse Dimas Ahmad sebenarnya?" tanya Abrar dan Midun.

" Harus disebut? Rahasia deh pak. Akumulasi aja kali ya pak? Dengan sebulan ini cukup mengejutkan," jawab Hani, sang manajer.

Gak disebutin nominalnya, sang manajer memilih merahasiakannya. Tapi pasti sudah ketebak kalau angkanya besar ya guys? Apalagi ia memiliki mimpi yang cukup besar untuk keluarganya nanti.

Sukses terus Dimas Ahmad!

Beri Komentar