Udah Hampir Menikah dengan Fero Walandouw, Susan Sameh Sebutkan Alasan Putusnya

Reporter : Arif Mashudi
Selasa, 15 Desember 2020 09:40
Udah Hampir Menikah dengan Fero Walandouw, Susan Sameh Sebutkan Alasan Putusnya
Kenapa ya kira-kira?

Sudah berpacaran dengan Fero Walandouw hampir selama tiga tahun, Susan Sameh ternyata gagal menuju ke jenjang pernikahan. Keduanya berencana menikah pada tahun 2020 ini namun sayang rencana itu harus berakhir.

Meskipun demikian, Susan Sameh tidak menyesal dengan apa yang telah terjadi di dalam kisahnya bersama Fero Walandouw. Hal ini ia sampaikan ketika menjadi bintang tamu di acara Bukan Bisik Bisik.

1 dari 4 halaman

Dalam acara tersebut, Sudan Sameh didatangkan untuk memberi kejutan kepada Billy Saputra yang menjadi host di acara tersebut yang mana juga merupakan mantan Susan Sameh.

Alasan Putus

" Emang kenapa waktu itu putusnya dengan Fero Walandouw," ujar Uya Kuya yang juga menjadi host diacara tersebut.

" Ternyata nikah itu bukan hal yang gampang. Kita harus hidup dengan seseorang dengan satu visi, misi, juga pemikiran," ujar Susan Sameh mengawali jawabannya.

2 dari 4 halaman

Susan Sameh di Bukan Bisik Bisik © Diadona

Ia mengatakan banyak hal yang harus diwujudkan bersama dengan pasangan yang mana itu juga bukan hal mudah.

" Apalagi, ini bukan untuk hidup lima atauy sepuluh tahun ke depan, untuk selamanya. Menurut aku, lebih baik gagal menikah daripada gagal dipernikahan." pungkas Susan Sameh.

3 dari 4 halaman

Tidak Menyesal

Sebenarnya Susan Sameh tidak mengira jika hubungannya Fero Walandouw akan berakhir. Namun, Susan mengatakan jika dirinya lebih baik mengikhlaskana tiga tahun dari pada menjadi suami istri yang nantinya bercerai.

 

Beri Komentar