Ditanya Soal Poligami, Jawaban Irwansyah Ini Justru Bikin Zaskia Sungkar Kaget!

Reporter : Wicha Mashita
Selasa, 15 Desember 2020 08:59
Ditanya Soal Poligami, Jawaban Irwansyah Ini Justru Bikin Zaskia Sungkar Kaget!
Emang apa jawaban Irwansyah ya?

Pasangan Irwansyah dan Zaskia Sungkar sedang bahagia-bahagianya. Sebab penantian mereka yang cukup lama telah berbuah manis. Kini, Zaskia sedang mengandung anak pertama mereka setelah sebelumnya menunggu selama 10 tahun.

Menikmati momen mengandung anak pertamanya, Zaskia Sungkar dan Irwansyah melakukan babymoon ke Bali. Di sana, mereka juga didatangi Ashanty dan Aurel untuk ngobrol asyik loh!

1 dari 3 halaman

Irwansyah Ditanya Soal Poligami

Irwansyah Ditanya Soal PoligamiIrwansyah Ditanya Soal Poligami © YouTube/ The Hermansyah A6

Di saat momen manis mereka dengan kehadiran anak pertama di kandungan Zaskia, ada pertanyaan dari Ashanty yang sempat mengejutkan. Jadi ada momen pertanyaan yang pilih salah satu dari dua pilihan yang dinamakan 'Rapid Question'.

Muncul pertanyaan " Poligami atau Satu Aja" yang harus dijawab cepat. Dengan mantap Irwansyah menjawab satu aja.

" Iyalah satu," kata Ashanty.

" Nggak boleh masalahnya," jawab Irwansyah sambil tertawa.

Jawaban Irwansyah Bikin Zaskia Sungkar Kaget

2 dari 3 halaman

Jawaban Irwansyah Bikin Zaskia Sungkar Kaget

Jawaban Irwansyah Bikin Zaskia Sungkar KagetJawaban Irwansyah Bikin Zaskia Sungkar Kaget © YouTube/ The Hermansyah A6

Zaskia pun penasaran akan reaksi dan jawaban suaminya apabila semisal ia mengizinkan. Irwansyah pun tampak menimbang-nimbang.

" Kalau boleh misal aku mengizinkan, kamu mau gak? Jujur dari lubuk hati kamu yang paling dalam," tanya Zaskia Sungkar penasaran.

" Kalau dipaksa ya gak papa lah yank, rugi rugi yank," jawaban Irwansyah sontak membuat Zaskia Sungkar gemas.

3 dari 3 halaman

" Ih gak ada begitu, yank beneran?" Zaskia masih penasaran.

" Enggak," jawab Irwansyah kalem yang membuat Ashanty dan Aurel ngakak.

Takut ribut, Ashanty sampai menengahi agar pertanyaan ini gak dilanjutkan. Irwansyah dan Zaskia pun ikut terbahak akan hal ini.

Pertanyaannya emang menguji banget ya? Kalau pengen tahu lengkapnya kamu bisa nonton di sini guys.

Beri Komentar