Gak Cuma Bisa Nyanyi, Dewi Perssik Ternyata Juga Jago Pole Dance!

Reporter : Hevy Zil Umami
Jumat, 29 Mei 2020 19:40
Gak Cuma Bisa Nyanyi, Dewi Perssik Ternyata Juga Jago Pole Dance!
Dewi Perssik kini tengah menekuni pole dance, sebuah kegiatan yang memadukan antara tarian dan akrobat.

Pole dance juga termasuk dalam olahraga, karena sejak pertengahan tahun 2000-an pole dance bahkan sudah ada di Olimpiade sebagai olahraga tiang.

Di Indonesia sendiri, belum banyak orang yang melakukan olahraga satu ini, karena memang masih tergolong baru masuk ke Indonesia, jadi kepopulerannya belum terlalu tinggi. Namun olahraga sambil olah tubuh di tiang vertikal ini, jadi pilihan Dewi untuk membakar lemak di tubuhnya.

1 dari 3 halaman

Mulai Menggendut

      View this post on Instagram

Mulai menggendut.. dan kaku kelamaan gak gerak ????. Tapi lumayan kurus krn teh bukan olahraga bu guru pak guruuu ????????????????, i miss uuu @vickyburkiballet @mamethoo ?????????? #efekkebanyakannastarcakgaes

A post shared by Dewi Perssik Real (@dewiperssikreal) on

"Mulai menggendut.. dan kaku kelamaan gak gerak ????. Tapi lumayan kurus krn teh bukan olahraga bu guru pak guruuu ????????????????, i miss uuu @vickyburkiballet @mamethoo ?????????? #efekkebanyakannastarcakgaes" Tulis Dewi di kolom caption, sambil mencolek akun Instagram Vicky Burki, yang juga dikenal sebagai salah satu publik fikur yang menggemari olahraga ini.

2 dari 3 halaman

Terlihat Lihai

Pada video singkat yang diunggah di akun Instagram pribadi Dewi @dewiperssikreal, terlihat Dewi melakukan beberapa gerakan pole dance. Mulai dari berputar di tiang, memanjat sambil berputar, kaki yang melayang, sampai Dewi hanya menggunakan kaki menyilang untuk berpegangan pada tiang, sedangkan tangannya tak ikut pergangan.

Lagu Haredang jadi backsoundnya latihan. Saat berita ini ditulis, video Dewi sedang pole dance ini sudah ditonton sebanyak 86.1k, dan sudah mendapat komentar sebanyak 226.

3 dari 3 halaman

Peduli pada Kebugaran

Prilly Latuconsina © Diadona

Dewi memang dikenal sebagai seorang penyanyi dangdut, namun ia juga terlihat selalu menjaga penampilannya, Dewi juga cukup lekat dengan kesan seksi. Jadi tak heran jika Dewi tak hanya fokus menjaga suaranya, namun juga kebugaran tubuhnya.

Selain Dewi, pablik figur yang juga diketahui tengah menekuni pole dance adalah Prilly Latuconsina.

Beri Komentar