Barisan Para Mantan Andhika Eks Kangen Band yang Bikin Iri, Kamu Masih Jomblo Aja?

Reporter : Hevy Zil Umami
Senin, 28 September 2020 12:20
Barisan Para Mantan Andhika Eks Kangen Band yang Bikin Iri, Kamu Masih Jomblo Aja?
Ini dia deretan mantan istri si Babang Tampan.

Semua orang tentu ingin hidupnya sempurna, baik-baik saja, dan jauh dari masalah ya. Apalagi kalau sudah berurusan dengan pernikahan dan rumah tangga, semua orang ingin pasangan hidup, satu untuk selamanya.

Namun, dalam kehidupan seorang Andhika Mahesa, yang tak lain adalah mantan vokalis dari Kangen Band, ada kisah kelam dalam perjalanan asmaranya.

Gagal menjalin mahligai rumah tangga sebanyak 4 kali, yuk kita runut kembali kisahnya dan para mantan istri pria yang berjuluk Babang Tampan ini.

1 dari 4 halaman

1. Ade Bunga Niari

Andhika Eks Kangen Band dan Para Mantan Istri © Diadona

Wanita yang kerap dipanggil Bunga ini, diketahui adalah istri pertama Andhika. Mereka menikah pada tahun 2007, saat Kangen Band sedang di puncak karir, namun sayang, pernikahan itu kandas pada tahun 2010, setelah Bunga menggugat cerai Andhika, dengan alasan Andhika tak berikah nafkah kepada dirinya dan anak, selama 3 bulan.

2 dari 4 halaman

2. Anggie April Lestari

Andhika Eks Kangen Band dan Para Mantan Istri © Diadona

Tak lama setelah perceraian dengan istri pertamanya, Andhika menikahi seorang model bernama Anggie Apalagi Lestari. Saat itu kerkuak bahwa model ini jadi alasan Bunga menggugat cerai Andhika di tahun sebelumnya.

Andhika dan Anggie menikah secara siri, dan sayang, pernikahan itu tak belangsung lama. Anggie mengajukan perceraian, karena mengaku bahwa Andhika tak bertanggung jawab dan tak mau mengakui anak yang tengah dikandung Anggie saat itu.

3 dari 4 halaman

3. Nadine

Andhika Eks Kangen Band dan Para Mantan Istri © Diadona

Lagi, tak berselang lama, tepatnya tahun 2012, Andhika kembali terlihat menggandeng seorang wanita bernama Nadine, dan mereka pun menikah secara siri di tahun itu.

Bagai memutar kisah yang sama, tak bertahan lama, hanya 2 bulan, Nadine mengajukan perceraian karena Andhika tak mau mengakui anak yang tengah dikandung Nadine, serta diduga melakukan kekerasan pada Nadine.

4 dari 4 halaman

4. Choirunisa

Andhika Eks Kangen Band dan Para Mantan Istri © Diadona

Andhika menikah untuk kali keempat dengan serong dara bernama Choirunisa yang akrab dipanggil Caca, pada 9 Februari 2013. Pernikahan ini agaknya yang paling awet dari ketiga pernikahan Andhika yang sebelumnya.

Namun berakhir dengan cerita yang sama, mereka resmi bercerai pada 9 Januari 2018. Pernikahan mereka ini sudah dikaruniai 3 orang anak, Andhika diduga berselingkuh dan bahkan sudah menikah siri dengan perempuan lain, bahkan saat Caca tengah mengandung anak ketiga mereka.

Akankah Babang Tampan menemukan lagi tambatan hatinya?

Beri Komentar