Bakal Rilis di Musim Panas 2023, Ini Sinopsis Anime Jujutsu Kaisen Season 2

Reporter : Anif Fathul Amin
Senin, 27 Maret 2023 12:27
Bakal Rilis di Musim Panas 2023, Ini Sinopsis Anime Jujutsu Kaisen Season 2
Produser anime ini juga kembali merilis trailer terbaru lho!

Fans Jujutsu Kaisen nampaknya sedang bahagia nih. Hal ini karena Anime kesayangan mereka akhirnya bisa dirilis sebentar lagi. Pengumuman jadwal rilis Jujutsu Kaisen season 2 dilakukan pada sebuah event anime di Jepang. Selain itu, Toho Animation selaku produser dari anime Jujutsu Kaisen merilis trailer video untuk season kedua tersebut pada 25 Maret 2023 di kanal YouTube resmi mereka.

1 dari 5 halaman

Dalam Jujutsu Kaisen Season 2, akan diadaptasi dua arc dari manga, yaitu Arc Masa Lalu Gojo dan Insiden Shibuya. Arc pertama akan menampilkan kilas balik masa lalu Gojo Satoru. Cerita dalam arc ini mencakup misi Gojo Satoru yang harus menjaga Riko Amanai dari serangan pembunuh penyihir.

Jujutsu Kaisen Season 2 akan mengadaptasi manga chapter 65-79 yang termasuk dalam Arc Masa Lalu Gojo Satoru.

2 dari 5 halaman

Pada Arc pertama Jujutsu Kaisen Season 2, penonton akan disuguhkan dengan adegan Gojo dan Geto yang mengenakan seragam SMA Jujutsu Tokyo. Dalam trailer terbaru, aksi Gojo melawan penyihir Toji Fushiguro juga ditampilkan.

Sementara itu, Arc Insiden Shibuya pada Jujutsu Kaisen Season 2 menjadi favorit banyak penggemar. Konflik yang terjadi dalam arc ini akan memicu terbentuknya Culling Game, dan Geto memiliki rencana untuk menjebak warga sipil di area stasiun Shibuya. Arc Jujutsu Kaisen Season 2 ini mencakup chapter 79 pada manga.

3 dari 5 halaman

Ada Berapa Episode di Jujutsu Kaisen Season 2?

Berdasarkan informasi dari Beebom, Jujutsu Kaisen season 2 akan terdiri dari dua cour dan diperkirakan akan mencakup 24-26 episode. Anime ini diadaptasi dari manga karya Gege Akutami

4 dari 5 halaman

Kapan Jujutsu Kaisen Rilis?

Rencananya Jujutsu Kaisen season 2 akan mulai tayang pada tanggal 6 Juli 2023 di 28 stasiun televisi yang berafiliasi dengan MBS/TBS di Jepang. Untuk Sobat Wibu di Indonesia, anime ini dapat disaksikan melalui layanan streaming resmi.

Beri Komentar