Profil Pemain Baru Tokyo Revengers 2, Intip Jadwal Tayang Hingga Sinopsisnya Berikut

Reporter : Kurnia
Kamis, 12 Januari 2023 12:25
Profil Pemain Baru Tokyo Revengers 2, Intip Jadwal Tayang Hingga Sinopsisnya Berikut
Anime Tokyo Revengers Season 2 ada berapa episode?

Anime Tokyo Revengers akhirnya hadir kembali dan menyapa para penggemarnya di Season 2. Anime yang sudah ditunggu-tunggu ini akhirnya resmi mengudara bulan ini sejak Minggu, 8 Januari 2023 lalu.

Tokyo Revengers S2 sendiri mengadaptasi Christmas Showdown arc yang bakal mengungkapkan fakta dari Tokyo Manji. Serial anime ini semakin ditunggu-tunggu lantaran menampilkan para pemain baru.

Siapa Saja?

1 dari 4 halaman

Dilansir dari kanal YouTube Warner Bros Official Japan, Anime Tokyo Revengers 2 ini bakal menghandirkan tiga pemeran baru untuk menghibur para penonton. Mereka adalah Kento Nagayama sebagai Keisuke Baji, Nijirō Murakami sebagai Kazutora Hanemiya, dan Mahiro Takasugi sebagai Chifuyu Matsuno.

Kehadiran bintang Alice in Borderland, Nijirō Murakami, tentu mengejutkan para penggemar Tokyo Revengers 2.

Sementara dilansir dari laman Anime News Network, Takumi Kitamura kembali memerankan Takemichi Hanagaki di Tokyo Revengers 2. Pemeran lainnya yang kembali hadir di Tokyo Revengers adalah Ryō Yoshizawa sebagai Mikey dan Yuki Yamada sebagai Draken.

2 dari 4 halaman

Sinopsis

Tokyo Revengers Season 2 ini bererita tentang pemuda bernama Hanagaki Takemichi yang berusia 26 tahun. Namun Hanagaki Takemichi justru memiliki sikap buruk karena dinilai penakut dan cengeng.

Selama hidupnya, Hanagaki Takemichi justru merasa jika kehidupannya sekarang banyak hal yang gagal karena dirinya yang hanya bekerja paruh waktu.

Tak sampai di situ, Hanagaki Takemichi juga hidup jomblo. Hidupnya terasa semakin mengenaskaan saat satu-satunya mantan pacarnya yang bernama Tachibana Hinata tewas tertabrak truk.

3 dari 4 halaman

Suatu ketika, ia sedang menunduk lesu di sebuah stasiun dan tiba-tiba seseorang mendorongnya hingga jatuh ke rel kereta. Ketika Takemichi hendak tertabrak kereta, ia malah melakukan perjalanan waktu ke 12 tahun lalu ketika duduk di bangku SMP.

Awalnya dia mengira bahwa itu hanyalah mimpi, tapi ketika ia kembali ke masa depan dan bertemu dengan Tachibana Naoto (adik Hinata), Takemichi sadar bahwa ini bukanlah mimpi. Kemudian mereka bekerja sama untuk mengubah masa lalu dan menyelamatkan Tachibana Hinata di masa depan.

Jadwal Tayang

Anime Tokyo Revengers Season 2 episode barunya tayang setiap hari Minggu.

Beri Komentar