Mobile Suit Gundam: The Witch from Mercury Season 2 Rilis Jadwal Tayangnya

Reporter : Riza Umami
Senin, 6 Maret 2023 15:23
Mobile Suit Gundam: The Witch from Mercury Season 2 Rilis Jadwal Tayangnya
Siapa nih yang udah gak sabar?

Ada kabar terbaru mengenai tanggal dan waktu tayang untuk Anime Mobile Suit Gundam: The Witch from Mercury Season 2 yang udah ditunggu-tunggu oleh para penggemar.

Dilansir dari laman suarakarya.id (5/3), sebelumnya diumumkan bahwa musim kedua akan tayang pada musim semi, khususnya pada bulan April. Cerita akan melanjutkan kisah Suletta Mercury yang telah berakhir di episode terakhir musim pertamanya.

1 dari 6 halaman

Mobile Suit Gundam: The Witch from Mercury adalah sebuah film animasi Jepang yang mengisahkan tentang seorang gadis bernama Suletta Mercury. Gadis ini berasal dari planet Merkurius dan ia berangkat meninggalkan planetnya untuk melanjutkan pendidikan di Asticassia School of Technology atas perintah dari ibunya.

Kisahnya dimulai ketika Suletta menemukan seorang astronot yang terdampar saat sedang dalam perjalanan menuju sekolahnya. Dengan menggunakan mobile suit miliknya yang bernama Aerial, Suletta berhasil menyelamatkan orang tersebut.

2 dari 6 halaman

Astronot tersebut justru marah-marah dan tidak berterima kasih atas tindakan Suletta yang telah mengacaukan rencananya untuk kabur ke Bumi. Setelah tiba di sekolah, Suletta bertemu lagi dengan astronot yang ternyata adalah seorang wanita bernama Miorine.

Wanita tersebut merupakan anak dari kepala Grup Benerit yang merupakan perusahaan besar milik Delling Rembran, yang memiliki pengaruh kuat di seluruh ruang angkasa. Delling Rembran juga merupakan pendiri dari sekolah Asticassia.

3 dari 6 halaman

Mobile Suit Gundam © Diadona

Miorine dipaksa untuk menikah dengan petarung terkenal di sekolah oleh ayahnya, namun ia memutuskan untuk melarikan diri ke Bumi karena tidak dapat menolak perintah tersebut.

Peraturan di sekolah memaksa gadis berambut abu-abu ini untuk patuh pada perintah ayahnya. Di sekolah tersebut, segala hal akan diselesaikan melalui duel mobile suit, termasuk permintaan maaf, konflik antar murid, dan bahkan pernikahan.

4 dari 6 halaman

Suletta yang merasa iba dan ingin membantu Miorine melihat Guel, petarung terkuat di sekolah, sedang mengganggu putri kepala Grup Benerit dan berhasil menghentikannya.

Setelah Guel merasa kesal dan menantang Miorine untuk bertarung, Suletta memotongnya dan setuju untuk menerima tantangan tersebut dengan taruhan bahwa Guel harus meminta maaf kepada Miorine jika kalah.

Namun pada hari pertarungan, Miorine malah mencuri mobile suit milik Suletta karena tidak terbiasa mengendarainya, dan akhirnya terjatuh. Suletta mengambil alih kemudi Aerial dan berhasil memenangkan pertarungan dengan mudah.

5 dari 6 halaman

Dalam aturan di sekolah tersebut, petarung terkuat akan menjadi tunangan Miorine. Oleh karena itu, Suletta menjadi 'tunangan' Miorine setelah berhasil memenangkan pertarungan.

Begitulah dimulai kisah Suletta, gadis dari planet Merkurius dengan Aerial, mobile suit misterius yang dikendarainya, serta Miorine, siswi malang yang ingin mengubah takdirnya.

6 dari 6 halaman

Mobile Suit Gundam © Diadona

Seperti yang diumumkan melalui akun Twitter @G_Witch_M, Mobile Suit Gundam: The Witch from Mercury Season 2 akan dimulai pada tanggal 9 April 2023 dan tayang setiap hari Minggu pukul 5 JST. Para penggemar juga dapat menontonnya di YouTube melalui akun @GundamInfo.

Perjalanan Suletta, Miorine, dan Aerial akan terus berlanjut pada musim kedua ini dan para penggemar bisa menantikan petualangan seru mereka. Wah, siapa nih yang udah gak sabar pengin segera nonton Mobile Suit Gundam: The Witch from Mercury Season 2?

Beri Komentar