Satu Tahun Dinanti, Anime 'Chainsaw Man' Bakal Segera Rilis Oktober Depan

Reporter : Firstyo M.D.
Selasa, 20 September 2022 16:17
Satu Tahun Dinanti, Anime 'Chainsaw Man' Bakal Segera Rilis Oktober Depan
Kabar baik dari Studio MAPPA nih!

Penikmat serial 'Chainsaw Man' patut berlega hati. Setelah manga 'Chainsaw Man' dikabarkan hiatus sejak bulan lalu, kini adaptasi anime-nya akan segera siap untuk disaksikan.

Anime 'Chainsaw Man' akan ditayangkan perdana pada 11 Oktober 2022 mendatang. Kabar ini disampaikan langsung oleh akun Twitter resmi Chainsaw Man, @CHAINSAWMAN_PR.

Cuitan tersebut berisi pengumuman terkait rilisnya anime 'Chainsaw Man' beserta trailer nya.

1 dari 4 halaman

Trailer Anime 'Chainsaw Man'

Dalam trailer 'Chainsaw Man', nampak cuplikan adegan yang menunjukkan para karakter, yakni Denji, Kishibe, Makima, Power, Aki, Himeno, dan Kobeni.

" Pemburu setan yang penakut adalah sebenar-benarnya orang yang kalah. Setan atau manusia, siapa yang ada di sisimu?" begitu kalimat di pembuka trailer 'Chainsaw Man'.

2 dari 4 halaman

OST 'Chainsaw Man'

Selain dihebohkan dengan perilisan anime 'Chainsaw Man', para penggemar juga dibuat makin antusias dengan pengumuman original soundtrack yang akan menghiasi sepanjang penayangan.

Total, akan ada 12 judul lagu yang akan terdengar sepanjang serial 'Chainsaw Man'. Satu lagu yang sudah bisa didengar adalah 'Kick Back' yang dibawakan oleh musisi Kenshi Yonezu. Judul tersebut akan menjadi lagu opening 'Chainsaw Man'.

Sebelas lagu lainnya adalah 'All Kinds of Kisses' (Ano), 'Fight Song' (Eve), 'Deep Down' (Aimer), 'Rendezvous' (Kanaria), 'In the Back Room' (Syudou), 'Violence' (Queen Bee), 'Time Left' (Zutomayo), 'First Death' (Tk from Ling tosite sigure), 'Table' (Tooboe), 'Chainsaw Blood' (Vaundry), dan 'Dogland' (People 1).

3 dari 4 halaman

Akan Tetap Sadis

'Chainsaw Man' menceritakan petualangan Denji, seorang remaja yang dililit kemiskinan. Di tengah masalah tersebut, Denji memilih untuk terjun sebagai pemburu iblis.

Unsur gore dalam 'Chainsaw Man' versi anime tak akan jauh berkurang dari manga-nya. Hal itu telah digaransi langsung oleh CEO Studio MAPPA, Manabu Otsuka.

" 'Chainsaw Man' versi anime akan menceritakan petualangan si iblis gergaji. Kami akan mengadaptasi penuh dari versi asli di komiknya dengan adegan pertarungan brutal yang menjadi keliaran khas karya Tatsuki Fujimoto," ungkap Manabu Otsuka.

Beri Komentar