Suzume No Tojimari Tayang 8 Maret 2023, Ini Sinopsis Filmnya

Reporter : Riza Umami
Selasa, 7 Maret 2023 16:35
Suzume No Tojimari Tayang 8 Maret 2023, Ini Sinopsis Filmnya
Ini nih sinopsis film Suzume No Tojimari.

Makoto Shinkai, seniman anime terkenal, baru saja merilis karyanya yang terbaru berupa film anime bertajuk Suzume. Sebagai seorang seniman, Makoto Shinkai selalu sukses dengan karyanya, terutama dengan film-film seperti Your Name, Weathering With You, dan 5 Centimeters Per Second.

Film terbarunya ini akan tayang perdana di Indonesia pada tanggal 8 Maret 2023 dan akan diputar di berbagai bioskop, seperti CGV, XXI, hingga Cinepolis. Tiket untuk film ini telah tersedia untuk dibeli mulai hari ini.

1 dari 4 halaman

Film Suzume ini dapat ditonton oleh penonton dari segala umur dan memiliki durasi 2 jam 2 menit. Film ini diproduksi oleh Encore Films dan memiliki beberapa pengisi suara, seperti Nanoka Hara, Hakuto Matsumura, Eri Fukatsu, Koshiro Matsumoto, Shota Sometani, dan Sairi Ito.

Setelah diputar perdana di Jepang pada November 2022, film SUZUME NO TOJIMARI berhasil meraih pendapatan kotor tertinggi keempat di Jepang pada tahun 2022, dengan jumlah nominal sebesar 13,1 miliar yen. Kini, akhirnya film Suzume akan segera tayang di Indonesia.

2 dari 4 halaman

Sinopsis Film Suzume No Tojimari

Suzume No Tojimari © Diadona

Film Suzume akan mengisahkan tentang seorang gadis bernama Suzume yang tinggal di sebuah kota tenang di Kyushu, bagian barat daya Jepang. Suatu hari, ia bertemu dengan seorang pria tampan yang bertanya tentang keberadaan sebuah pintu. " Saya sedang menari pintu," kata pria tersebut.

3 dari 4 halaman

Pertanyaan itu mengingatkan Suzume akan temuan pintu lapuk di tengah reruntuhan yang terlindung dari bencana yang melanda. Namun, suatu hari Suzume tertarik oleh kekuatan pintu itu dan membuka pintu tersebut satu persatu di seluruh Jepang.

Namun, ia tak menyadari bahwa pembukaan pintu itu melepaskan kehancuran dan bencana bagi siapa saja di sekitarnya. Suzume pun berusaha menutup pintu itu untuk mencegah bencana lebih lanjut dengan bekerja sama dengan pria yang ia temui sebelumnya dan menghadapi berbagai ancaman.

Beri Komentar