Ayu Ting-Ting Batalkan Pernikahan Sepihak, Ini Jawaban Pihak Wedding Organizer

Reporter : Prisma Difta
Kamis, 4 Februari 2021 17:16
Ayu Ting-Ting Batalkan Pernikahan Sepihak, Ini Jawaban Pihak Wedding Organizer
Berikut penjelasan mereka

Beberapa waktu lalu dikabarkan pedangdut Ayu Ting-ting yang sedang dekat dengan seorang pria bernama Adit Jayusman, keduanya dikabarkan akan segera melangsungkan pernikahan dekat-dekat ini. Namun, bak petir di siang bolong, Ayu Ting-ting mengatakan bahwa dirinya membatalkan perniakahnnya. 

Mengutip KH Informaiment, Ayu mengungkapkan bahwa dirinya yang mengambil keputusan untuk membatalkan pernikahan tersebut. Namun Ayu tak menjelaskan secara rinci apa alasan dirinya mengambil keputusan tersebut.

 

1 dari 4 halaman

Pihak Wedding Organizer mengatakan bahwa mereka sangat berat hati ingin menjelaskaan pembatalan pernikahan Ayu Ting-ting dan Adiy Jayusman kepada awak media dan publik,

" Dengan sangat menyayangkan, kita sebenernya sedih untuk mengatakan, tapi ya mau gimana lagi," Ujar WO Pernikahan Ayu Ting0ting dalam akun youtube KH Infortaiment.

 

2 dari 4 halaman

Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman © Diadona

Pihak WO juga mengatakan bahwa Pernikahan dari pedangdut Ayu Ting-ting dan Adit Jayusman resmi batal kemarin (03/02), dengan proses pengerjaan sudah hampir 90 persen.

" Dan acara pernikahannya resmi batal kemarin," Ucap Pihak WO.

" Kalau prosesnya udah hampir 85 hingga 90 persen ya," Tambahnya.

 

3 dari 4 halaman

Selain itu, mereka juga mengatakan bahwa Tanggal lamaran yang dipilih oleh Ayu Ting-ting dan Adit adalah tanggal 14 februari, yakni tepat tanggal kasih sayang (valentine). Sedangkan, akad akan dilaksanakan enam hari setelahnya yakni tanggal 20 Februari

" Harusnya lamaran itu di tanggal 14 februari ya, lalu akad nikahnya tanggal 20 harusnya," Ungkap Pihak WO Ayu Ting-ting.

" Kita udah konfirmasi, udah berbicara panjang, bahwa meang keputusannya sudah bulat terutama dari AYu, dari pihak sana juga konfirmasi. Sama satu suara," Tambah mereka.

Beri Komentar