Klarifikasi Soal Isu Gagal Nikah, Ayu Ting Ting: Saya yang Batalkan

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Kamis, 4 Februari 2021 16:15
Klarifikasi Soal Isu Gagal Nikah, Ayu Ting Ting: Saya yang Batalkan
Waduh, emang kenapa?

Berita tak mengenakkan kembali menimpa pedangdut cantik Ayu Ting Ting. Belakangan ini ramai beredar isu jika ibunda Bilqis tersebut gagal naik pelaminan.

Selama ini, Ayu terbilang cukup tertutup soal hubungan asmaranya. Bersama Adit Jayusman, Ayu menjaga hubungannya tetap eksklusif.

1 dari 4 halaman

Kisah cintanya dengan Adit juga sempat diterpa isu putus beberapa waktu lalu, namun Ayu tegas membantah dengan sengaja mengunggah potret kebersamaannya dengan Adit. Ayu bahkan disebut-sebut sudah memesan gaun pengantin pada desainer kondang Anne Avantie.

Namun, kabar batalnya pernikahan tersebut kembali mencuat. Pasalnya, foto-foto kebersamaan Ayu dan Adit tiba-tiba menghilang. Ayu bahkan disebut-sebut membatalkan beberapa pesanan untuk persiapan pernikahannya.

2 dari 4 halaman

Pengakuan Ayu Ting Ting soal pembatalan pernikahan © Diadona

" Kita sebagai manusia balik lagi ya, cuma bisa berencana. Semua Allah yang nentuin, rezeki, maut, jodoh, semua kan udah catatan yang Di Atas. Saya kan cuma bisa berusaha merencanakan, tapi kalo Allah berkehendaknya beda ya gimana," ujar Ayu kepada awak wartawan.

" (Penyebab batal nikah) biar itu jadi urusan saya pribadi. Ini memang resmi keputusan saya yang membatalkan dan saya yang memutuskan untuk tidak lanjut," tambahnya.

3 dari 4 halaman

Saat ditanya lebih lanjut mengenai perasaannya, Ayu hanya meminta doa.

" Doain aja ya, jodoh, maut, rezeki, semua udah Allah yang ngatur. Manusia cuma bisa berencana, jadi doakan saja," pungkasnya.

Beri Komentar