Pihak WO Beberkan Kondisi Ayu Ting Ting Sekeluarga Saat Batalkan Pernikahan

Reporter : Prisma Difta
Kamis, 4 Februari 2021 16:42
Pihak WO Beberkan Kondisi Ayu Ting Ting Sekeluarga Saat Batalkan Pernikahan
Ini penjelasan mereka

Beberapa waktu lalu dikabarkan pedangdut Ayu Ting-ting yang sedang dekat dengan seorang pria bernama Adit Jayusman, keduanya dikabarkan akan segera melangsungkan pernikahan dekat-dekat ini. Namun, bak petir di siang bolong, Ayu Ting-ting mengatakan bahwa dirinya membatalkan perniakahnnya.  

Pada saat ditemui di Trans TV, Jakarta Selatan, Ayu mengungkapkan bahwa dirinya yang mengambil keputusan untuk membatalkan pernikahan tersebut. Namun Ayu tak menjelaskan secara rinci apa alasan dirinya mengambil keputusan tersebut.

 

1 dari 4 halaman

Bahkan pihak Wedding Organizer atau kerap disapa WO membuat klarifikasi terkait pernikagan Ayu Ting-ting dan Adit jayusman yang batal. Saat ditanya soal kabar dari keluarga Ayu Ting-Ting, pihak WO menyebutkan bahwa keluarga semua turut sedih dengan keputusannya.

" Sama ya semua, jadi ayah, ibu, Ayu yang berbincang dan bertemu sama kita, mereka sedih banget. Kita melihat raut muka mereka juga sedih banget." Jawab pihak WO Perniakahan Ayu Ting-ting dikutip dari video youtube KB Informaiment

 

2 dari 4 halaman

Ayu Ting Ting © Diadona

" Apalagi kita selama tiga bulan ini deket banget sama mereka mengurusi semuanya segala hal sama Ayu." Jawab WO Perniakahan Ayu Ting-ting

Pihak Wedding Organizer bahkan tak hanya tinggal diam saat clientnya, AYu Ting-ting minta untuk membatalkan pernikahannya. Mereka mencoba untuk meyakinkan Ayu apalah ia benar-benar ingin membatalkan acara tersebut.

" Kita sih pasti yang pertama memperingatkan dulu, sebelum akhirnya fix banget kita bertanya berkali-kali ke Bu Ayu, apa mau ditunda atau gimana," Jawabnya.

 

3 dari 4 halaman

Namun, usaha tersebut nyatanya tak merubah keputusan dari Ayu Ting-ting untuk membatalkan pernikahan yang dikabarkan sudah 90 persen siap. Ayu sudah berpegang teguh pada pendiriannya bahwa ingin membatalkan acara tersebut.

" Bu Ayu sendiri ia mengucap dengan yakin banget kalau ini batal." Tutupnya.

Beri Komentar