Atta Halilintar Minta Ketua MPR Bambang Soesatyo Jadi Saksi Pernikahannya

Reporter : Nasa
Senin, 1 Maret 2021 11:21
Atta Halilintar Minta Ketua MPR Bambang Soesatyo Jadi Saksi Pernikahannya
Bakal meriah nih?

Atta Halilintar dikabarkan akan segera menikahi Aurel hermansyah, pada akhir Maret mendatang. Menariknya, belum lama ini Atta telah meminta Ketua MPR Bambang Soesatyo untuk menjadi saksi pernikahannya dengan Aurel.

Pernikahan yang rencananya akan digelar pada 21 Maret mendatang ini, sempat dikabarkan akan ditunda karena Aurel masih dalam tahap pemulihan pasca terpapar Covid-19 belum lama ini. Namun permintaan terkait saksi nikah tersebut disampaikan Atta pada sebuah event terkait penetapannya sebagai Presiden Komunitas Motor Listrik Indonesia.

1 dari 3 halaman

Jadi Salah Satu Saksi Nikah

10 Potret Kemesraan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah © Diadona

Pada momen tersebut, pemuda 26 tahun ini menyampaikan bahwa Bambang Soesatyo kemungkinan besar akan menjadi saksi nikahnya bersama Aurel Hermansyah. " Insya Allah salah satu saksinya adalah Pak Bambang Soesatyo," ungkap Atta dalam sebuah event belum lama ini.

2 dari 3 halaman

Sempat Survei ke GBK dan Masjid Istiqlal

Unggahan Instagram Atta Halilintar © Diadona

Sementara itu, belum lama ini Atta Halilintar juga membagikan momen dirinya tengah 'survei' lokasi pernikahan di dua lokasi berbeda, yakni di Gelora Bung Karno (GBK) dan juga Masjid Istiqlal. Namun, hingga tulisan ini dibuat, baik Atta maupun Aurel masih belum merinci terkait gelaran pernikahan mereka.

Jangan-jangan beneran bakal meriah nih. Gimana nih Diazens menurut kalian?

Beri Komentar