Hari Semakin Dekat, Atta Halilintar Akan Laksanakan Akad Nikah di Masjid Istiqlal?

Reporter : Nasa
Kamis, 25 Februari 2021 12:12
Hari Semakin Dekat, Atta Halilintar Akan Laksanakan Akad Nikah di Masjid Istiqlal?
Sulung dari 11 bersaudara ini kedapatan mengunjungi Majid Istiqlal belum lama ini.

Atta Halilintar belum lama ini membagikan momen dirinya yang tengah beribadah di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat. Seleb kelahiran 20 November 1994 ini diduga tengah menanyakan terkait lokasi akadnya bersama Aurel Hermansyah.

"Allahuakbar...Dear God... Lancarkanlah urusanku. Kepadamu aku meminta dan kepadamulah aku berserah diri," tulis Atta di laman instagramnya belum lama ini.

1 dari 3 halaman

Tanya Soal Perizinan Akad ke Pengurus Masjid

Unggahan Instagram Atta Halilintar © Diadona

Tak hanya beribadah di salah satu Masjid terbesar di Indonesia ini, Atta ternyata juga sekaligus bertemu pengurus masjid. Saat ditemui oleh awak media, pengurus masjid tersebut membenarkan bahwa Atta sempat menanyakan soal akad.

" Ya betul tadi memang benar, Atta dan Omnya ke Istiqlal. Bermaksud silaturahim sebetulnya," kata Pengurus Masjid Istiqlal, seperti dikutip dari unggahan video KH Infotainment.

" Ya tadi dia sempat menanyakan ke kami kalau boleh gak sih kalau ada akad di sini," lanjutnya.

2 dari 3 halaman

Istiqlal Masih Ditutup

Akan Nikahi Aurel Hermansyah di GBK, Atta Halilintar Syok Harga Sewanya Rp 650 Juta © Diadona

Sementara itu, pengurus Masjid Istiqlal tersebut menjelaskan terkait dengan kemungkinan gelaran akad Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah yang kecil kemungkinan bisa terlaksana. Mengingat masjid tersebut masih belum dibuka, terutama terkait pandemi Covid-19.

" Kami jelaskan bahwa kalau dalam kondisi normal, mungkin bisa . Tapi kalau sekarang ya memang belum bisa. Karena belum dibuka masjidnya," sebutnya.

" Jadi Istiqlal ini belum dibuka, biasanyya orang sholat itu pun internal ya. Kalau banyak orang memang belum dibolehkan. Aturan yang sekarang itu mengikuti protokol kesehatan," tandasnya.

Nah terus mereka akadnya bakal digelar di mana ya Diazen?

Beri Komentar