Dipaksa Tetap Nikahi Aurel Hermansyah, Atta Halilintar Ngamuk!

Reporter : Mutia Wella Lukitasari
Senin, 22 Februari 2021 19:32
Dipaksa Tetap Nikahi Aurel Hermansyah, Atta Halilintar Ngamuk!
Dipaksa nikahi Aurel, begini tanggapan menohok Atta Halilintar

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah telah mengumumkan tanggal pernikahannya yang akan di gelar pada 21 Maret 2021 mendatang. Namun baru-baru ini ramai dikabarkan keduanya akan menunda akad nikahnya, terlebih Aurel yang kini tengah berjuang melawan positif Covid-19.


"Nggak ada yang mau undur-undur kak. Namanya Covid nggak ada yang mau kena juga kan," kata Atta Halilintar di Instagram Story pada Senin (22/2/2021).


Hal ini diungkapkan Atta melalui tangkapan laya direct message (DM) dari salah satu netizen pada Atta.

Atta pun melanjutkannya dengan meminta doa agar kesehatan Aurel dapat segera pulih.

"Yang penting sekarang doakan sembuh. Karena jangan membebani pikiran yang sakit dulu biar fokus sembuh dulu. Insya Allah segera sembuh jika banyak support dan doa dari temen-temen semua," lanjutnya.

1 dari 2 halaman

Potret Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Pakai Baju Couple © Diadona

Namun pada unggahan berikutnya, Atta Halilintar terlihat tak bisa menahan emosinya. Putra sulung dari gen Halilintar ini marah lantaran ada netizen yang tetap mendesak akad nikah digelar 21 Maret 2021.

Netizen tersebut menyebut bahwa reputasi Atta Halilintar dipertaruhkan dalam momen pernikahan ini.

" Fokus untuk 21 3 21. Sampe meleset lagi malu dan hujatan seluruh negeri loh. Reputasimu dipertaruhkan. Jangan sampai yang tadinya fans berubah jadi haters," ujarnya.


Nampak tersulut emosi, Atta pun segera membalas netizen tersebut,


" Ini maksudnya apa yah? Kalau ngomong otak digunakan. Ya memang hubungan harus saling mengerti. Masa orang sakit dipaksa-paksa akad," ucap Atta.

2 dari 2 halaman

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar © Diadona

Atta pun meminta pengertian para netizen jika saat ini keluarga calon bojonya ini sedang berjuang melawan virus. Karena itu menurut Atta, tak pantas jika mempertanyakan hal ini ditengah kondisi yang kurang baik.

" Masa saat Nur dan orangtuanya sakit malah ditanya-tanya. Kasih space buat pikrannya fokus sembuh aja sekarang. Banyak berdoa biar dia dan sekeluarga sembuh," tambahnya lagi.

Instastory Atta Halilintar © Diadona

Dalam Instagram pribadinya, Aurel pun mengungkapkan jika tanggal pernikahan ia dan Atta akan kembali dibicarakan secara internal. Baik pihaknya atau Atta pun kini tengah fokus pada pemulihan dan penyembuhan.

" Masalah diundur atau tidak, nanti akan kami bicarakan secara internal. Alhamdulillah pasangan saya juga nggak pernah mempermasalahkan dan menanyakan. Dia malah maunya saya dan keluarga sembuh. Baru kami membahas pernikahan," tutur putri Anang Hermansyah ini.

Semoga saja Aurel dan keluarganya dapat segera pulih ya guys. Kita nantikan saja tanggal pernikahan terbarunya!

Beri Komentar