Buat Para Pejantan, Ini lho 5 Tips Menjadi Cowok yang Berkualitas

Reporter : Yoyok
Rabu, 8 Juni 2022 06:50
Buat Para Pejantan, Ini lho 5 Tips Menjadi Cowok yang Berkualitas
Salah satunya adalah kamu gak perlu pamer sana-sini.

Tidak sedikit pria atau cowok di luar sana sangat percaya diri dengan dirinya. Namun, banyak juga yang kurang PD pada dirinya sendiri.

Mereka merasa tidak percaya diri di hadapan kamu Hawa. Banyak cowok di luar sana yang merasa kurang berkualitas dalam menggaet cewek.

Padahal, menjadi cowok berkualitas itu bisa dilakukan semua orang lho. Berikut ini adalah lima tips menjadi cowok berkualitas.

1 dari 6 halaman

Berwawasan Tinggi

Cewek mudah klepek-klepek dengan cowok yang memiliki wawasan tinggi. maka dari itu, mulailah untuk memupuk banyak pengetahuan dan juga wawasan. Caranya? Kamu bisa mulai dengan sering membaca buku.

Lalu, jangan lupa juga sudah memiliki banyak wawasan, jangan pelit untuk membagikannya. Jangan juga sombong hanya karena memiliki wawasan sedikit.

Ilustrasi PriaIlustrasi Pria © shutterstock.com/atiger

2 dari 6 halaman

Punya Mimpi dan Cita-cita

Cowok yang berkualitas memiliki keinginan untuk mewujudkan mimpi atau cita-citanya. Cewek akan memandang cowok yang memiliki mimpi atau tujuan sebagai sosok yang bisa diandalkan.

Sebaliknya, cewek akan banyak yang menghindari mereka yang tidak memiliki mimpi atau cita-cita. Cowok yang tidak memiliki tujuan terkesan tidak bisa diandalkan.

3 dari 6 halaman

Mimpi > Cinta

Cewek akan lebih mengapresiasi cowok yang lebih mengejar mimpinya daripada urusan percintaan. Ini menunjukkan bahwa cowok tersebut fokus pada tujuannya dan pastinya bikin cewek klepek-klepek.

Tapi, jika kamu sudah punya pasangan nanti, jangan sampai kamu acuh padanya nanti. Ingat, tujuanmu untuk fokus pada mimpi adalah menjadi cowok berkualitas sampai nantinya memiliki pasangan.

Ilustrasi Pria BerkacamataIlustrasi Pria Berkacamata © shutterstock.com/Art_Photo

4 dari 6 halaman

Tidak Suka Pamer

Suka pamer adalah unsur yang sangat dihindari oleh sebagian besar cewek. Mereka tidak suka cowok yang sukam pamer sana-sini hanya untuk menunjukkan apa yang ia miliki.

Tetaplah humble kepada siapa saja tanpa show off. Tampil sederhana namun tetap elegan bisa bikin banyak cewek kesengsem lho.

5 dari 6 halaman

Relasi yang Berkualitas

Yang terakhir bisa dibilang penting gak penting, yaitu memiliki relasi yang berkualitas. Cowok yang berkualitas dilihat dengan siapanya ia berkumpul. Obrolannya juga berkualitas, seperti ngomongin bisnis ataupun ide-ide kreatif.

Namun, menjhadi cowok berkualitas tidak harus selalu nongkrong dengan mereka kok. Yang namanya pertemanan, kan lebih baik tidak untuk dipaksakan.

Beri Komentar