Anya Geraldine Jadi Model Video Klipnya, Rizky Febian Ngaku Salting Parah!

Reporter : Anif Fathul Amin
Jumat, 14 Agustus 2020 20:13
Anya Geraldine Jadi Model Video Klipnya, Rizky Febian Ngaku Salting Parah!
Saking ngefansnya apa gimana nih?

Rizky Febian diketahui mengagumi sosok selebgram cantik Anya Geraldine. Keduanya pun akhirnya dipertemukan dalam video klip single teranyar Rizky Febian yang berjudul Cuek.

Diakui oleh anak komedian Sule itu pertemuannya dengan Anya merupakan sebuah penantian yang panjang. Pasalnya Anya dan Rizky sama-sama sibuk sehingga susah menemukan waktu yang pas.

"Jadi karena kenal udah lama juga kan, akhirnya Iky coba terus aja. DM, komentar di IG, kita juga udah beberapa kali live IG," kata Rizky Febian saat dikutip dari Insertlive, Jum'at (14/8).

1 dari 3 halaman

" Jadi karena kenal udah lama juga kan, akhirnya Iky coba terus aja. DM, komentar di IG, kita juga udah beberapa kali live IG," kata Rizky Febian saat dikutip dari Insertlive, Jum'at (14/8).

Rizky Febian Kagum dengan Anya Geraldine © Diadona

" Bukan ditolak sebenarnya, tapi karena jadwalnya dia yang padat. Tapi akhirnya untuk proyekan ini dia mau dan itu jadi sebuah penantian yang sangat panjang," sambungnya.

2 dari 3 halaman

      View this post on Instagram      

A post shared by Angelic Demon (@anyageraldine) on

 

Pria kelahiran 25 Februari 1998 itu pun mengaku awalnya sempat merasa kikuk saat hendak bertemu wanita yang ia idolakan dan kagumi itu.

"Deg-degan, nervous bingung mau ngapain juga, kikuk mau ngomongin apa saking grogi dan saking mengidolakan," lanjut Rizky.

3 dari 3 halaman

Sementara itu, video klip Cuek menjadi trending nomor 5 di YouTube dan telah ditonton sebanyak lima juta kali sejak dirilis pada (7/8) lalu.

" Video klip trending alhamdulillah direspons positif sama orang dan itu adalah proyekan penantian yang sangat luar biasa dan berharga buat aku," pungkas pria itu.

Selamat ya Rizky Febian atas karya terbarunya! Semoga semakin menginspirasi ya! Eh iya, btw kalau kalian mau dengerin video klip terbarunya Rizky Febian bisa tonton di bawah ini ya...

Beri Komentar