Pihak Keluarga Buka Suara Soal Marshanda yang Ditemukan Sahabatnya di Tempat Pecandu Narkoba

Reporter : Dhewi Bayu Larasati
Selasa, 28 Juni 2022 22:28
Pihak Keluarga Buka Suara Soal Marshanda yang Ditemukan Sahabatnya di Tempat Pecandu Narkoba
Melalui temu media virtual, keluarga juga membantah kabar bahwa Marshanda hilang

Tak lama setelah dinyatakan hilang di Los Angeles oleh sahabatnya, Sheila Salsabila, Marshanda telah akhirnya ditemukan. Kabar tersebut juga disampaikan oleh Sheila masih melalui akun instagramnya. Ia menyebut, Marshanda ditemukan di lokasi yang penuh dengan pecandu narkoba dan juga gelandangan.

"Caca sudah ditemukan sama suami gue pagi tadi di sebuah jalanan yang cukup membahayakan karena di situ enggak ada orang," kata Sheila Salsabila, melalui unggahan video di Instagram.

1 dari 3 halaman

Marshanda dan Kedua AdiknyaMarshanda dan Kedua Adiknya © Instagram.com/marshanda99

Namun pihak keluarga Marshanda yang diwakili oleh sang adik, Alyssa, tak mau memberikan tanggapan. Disampaikan oleh Alyssa, pihak keluarga merasa nggak perlu memberikan pernyataan mengenai kabar hilangnya Marshanda sebab diketahui kondisi Marshanda sedang baik-baik saja. Selain itu, komunikasi pihak keluarga dengan Caca tak menyinggung masalah tersebut.

" Postingan yang ditanyakan, kami dari keluarga Marshanda tidak bisa komentar. Karena kami pun tidak bisa klarifikasi atau beri komentar terhadap postingan itu. Seperti yang kita infokan, kita selalu komunikasi dengan Caca, kami hanya bisa informasikan bahwa Caca tidak hilang dan baik-baik saja," kata Adik Kandung Marshanda, Alyssa Ramadhani dalam temu media virtual, Selasa 28 Juni 2022.

2 dari 3 halaman

Keluarga Bantah Kabar Marshanda Hilang

Sebelumnya, pihak keluarga juga membantah pernyataan hilangnya Marshanda oleh Sheila. Sebab saat berita hilangnya ibu satu anak itu merebak di Tanah Air, pihak keluarga masih berkomunikasi dengan Marshanda meski sesekali terputus di waktu tertentu. Tapi, tak pernah ada momen di mana komunikasi terputus selama lebih dari 24 jam.

" Selama Kak Caca di USA kita selalu komunikasi. Kalau Kak Caca tidak balas itu bentuk privasi memang proses healing trip dia di sana butuh privasi dan support," kata Alyssa.

3 dari 3 halaman

Marshanda dan Kedua AdiknyaMarshanda dan Kedua Adiknya © Instagram.com/marshanda99

Alyssa menyampaikan bahwa Marshanda tidak sedang hilang, namun sedang menjalani healing trip sebagai salah satu treatment penyembuhan penyakit mental yang sedang dideritanya. Pihak keluarga pun tak bisa berkomentar apapun terkait pemberitaan kabar hilangnya Marshanda dari sang sahabat.

" Di luar hal itu, kami tidak komentar dan seperti yang kami bilang yang penting kak Caca baik-baik aja di sana," tegasnya.

Dan terkait dengan cerita dari pihak Sheila yang mengatakan bahwa Marshanda sudah ditemukan di daerah berbahaya, yakni daerah banyaknya pengguna obat terlarang, sekali lagi Alyssa membantahnya.

" Kalau dari kak Caca, selama ngobrol sama kami, sama saya, tidak mengatakan hal itu. Untuk berita tersebut, kami tidak bisa komentar," pungkasnya.

Nah jadi pihak keluarga sudah membantah kabar tersebut ya! Semoga Marshanda baik-baik saja dan menjlanai perawatannya dengan lancar.

 

Beri Komentar