Tessy Berduka, Istrinya Meninggal Usai Berjuang Lawan Sejumlah Penyakit Ini

Reporter : Nasa
Rabu, 29 Juni 2022 11:37
Tessy Berduka, Istrinya Meninggal Usai Berjuang Lawan Sejumlah Penyakit Ini
Mendiang istri Tessy juga sempat menyampaikan permintaan terakhirnya sebelum meninggal

Istri komedian senior Tessy, Sri Handayani, dikabarkan meninggal dunia pada Senin (27/6/2022) pukul 22.58 WIB. Kabar duka ini disampaikan oleh putra Tessy, yakni Terry Hendratmo.

Terry mengungkap bahwa kepergian sang ibu sempat membuat ayahnya terpukul. Menurutnya, sang ayah sempat tak sadarkan diri hingga absen saat pemakaman jenazah sang ibu.

1 dari 4 halaman

Berjuang Lawan Penyakit Komplikasi Sebelum Meninggal

Masih menurut Terry, mendiang ibunya sempat berjuang melawan sejumlah penyakit sebelum akhirnya pergi sang pencipta. Bahkan ia menyebut penyakit komplikasi yang diidapnya sudah terjadi selama beberapa tahun belakangan.

" Ibu sakitnya komplikasi, ada darah tinggi, lalu ada lambung dan sudah sepuh. Kalau sakit sudah lama, hampir 15 tahun, kalau Jakarta 4 tahunanlah," ungkap Terry pada awak media.

2 dari 4 halaman

Permintaan Terakhir Istri Tessy

Sebelum meninggal dunia, mendiang istri Tessy ternyata sempat menyampaikan permintaan terakhirnya. Namun sayang, meski sudah diwujudkan, permintaan terakhir mendiang belum sempat digunakan.

" Kemarin kepengin kursi roda. Karena tanggal 27 Juni kemarin mau dibawa kontrol ke RSUD, ibu hanya tersenyum," lanjutnya

3 dari 4 halaman

Karena ajal lebih dahulu menjemput, mendiang Sri Handayani sama sekali belum sempat menggunakan kursi roda yang dimintanya. Pihak keluarga juga menyebut akan kembali menjual kursi tersebut.

" Mungkin kursinya saya mau jual. Masih baru, masih ada plastiknya," tukasnya.

4 dari 4 halaman

Sementara itu, mendiang istri Tessy dikabarkan meninggal dalam usia 73 tahun. Sri Handayani meninggal saat tengah menjalani perawatan di Rumah Sakit sejak Minggu (26/6/2022).

Segenap Redaksi Diadona menyampaikan bela sungkawa yang sedalam-dalamnya, atas berpulangnya mendiang istri komedian Tessy. Semoga almarhumah mendapat tempat terbaik di sisi-Nya, dan segenap keluarga dikaruniai kekuatan dan ketabahan, Aaamiiinn..

Beri Komentar