Profil DJ Joice, Mantan Model yang Ditangkap karena Kasus Penyalahgunaan Narkoba

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Rabu, 29 Juni 2022 12:00
Profil DJ Joice, Mantan Model yang Ditangkap karena Kasus Penyalahgunaan Narkoba
DJ Joice disebut pakai narkoba demi kepuasan

Sempat ramai ditebak-tebak oleh netizen, polisi akhirnya mengungkap identitas D berinisial J yang ditangkap karena penyalahgunaan narkotika. Perempuan tersebut adalah DJ Joice Challista.

"Anisa Choerunnisa alias DJ Joice," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan, seperti melansir dari Suara.com.

DJ Joice diamankan pihak berwajib dari Polres Metro Jakarta Selatan, pada Senin (27/06) lalu.

1 dari 3 halaman

Profil DJ Joice

Potret DJ Joice yang Ditangkap Karena Penyalahgunaan NarkobaPotret DJ Joice yang Ditangkap Karena Penyalahgunaan Narkoba © Instagram.com/@aboutjoice

DJ Joice lahir pada 3 Oktober 1999 di Bogor. Sebelum berpofesi sebagai disk jockey atau DJ, Joice Challista mengawali karier sebagai model pada tahun 2017 silam.

Ia terbilang sebagai model berprestasi karena pernah didapuk jadi Miss HIN Jogja 2017. Bagi kamu yang belum tahu, Miss HIN merupakan istilah yang merujuk pada perempuan seksi yang berdiri di samping mobil modifikasi dalam ajang pameran mobil.

2 dari 3 halaman

DJ Joice Ditangkap Polisi Atas Penyalahgunaan Narkoba Usai Pesta Sabu di Kos-KosanDJ Joice Ditangkap Polisi Atas Penyalahgunaan Narkoba Usai Pesta Sabu di Kos-Kosan © © MEN

Dari ajang tersebut, nama Joice makin dikenal. Tak lama berselang, ia beralih profesi sebagai DJ. Ia kerap berpenampilan seksi dan dikenal dengan nama DJ Joice saat berada di kelab malam.

DJ Joice mengaku dirinya pernah mengalami perlakuan tidak mengenakkan saat menjadi DJ. Ia pernah dilecehkan oleh tamu yang kebetulan minta foto dengannya. Bahkan, ia pernah ditawar oleh pria hidung belang.

Beri Komentar