Udah Bergelimang Harta Sejak Muda, Ini 7 Sumber Penghasilan Rizky Billar!

Reporter : Anif Fathul Amin
Jumat, 14 Agustus 2020 19:53
Udah Bergelimang Harta Sejak Muda, Ini 7 Sumber Penghasilan Rizky Billar!
Apa aja ya?

Artis ganteng, Rizky Billar kini nampaknya tengah berada di puncak kariernya. Namanya melambung setelah ia ditinggal menikah oleh Dinda Hauw dan mendapat julukan 'sad boy'. Rizky juga kini tengah lengket dengan Lesty Kejora dan membuatnya kebanjiran pekerjaan bersama.

Di usianya yang masih muda yakni 25 tahun, Rizky dikenal sebagai artis kaya raya yang sukses. Intip saja gayanya yang selalu menggunakan sederet produk fesyen keluaran merek kelas dunia, hingga memiliki mobil idaman yang mewah dan harganya tak murah.

Lantas, dari masa saja sumber penghasilan artis yang mendapat julukan 'Leslar' bersama dengan Lesty itu? Yuk simak beberapa ulasannya berikut ini.

1 dari 7 halaman

Pemain Sinetron

Sumber Kekayaan Rizky Billar © Diadona

Rizky Billar sukses membuat banyak penggemarnya baper saat beradu akting dengan Dinda Hauw pada sebuah judul sinetron. Mereka berperan sebagai suami istri. Chemistry yang begitu ciamik membuat para penggemar mendoakan mereka berjodoh. Namun, kenyataannya Dinda menikah dengan Rey Mbayang.

Bukan hanya beradu akting dengan Dinda, Rizky diketahui sudah terlibat dalam berbagai judul sinetron. Dari sini lah pundi-pundi rupiahnya terkumpul hingga membuatnya bisa membeli berbagai barang keluaran merek kelas dunia yang diinginkannya sendiri.

2 dari 7 halaman

Film

Sumber Kekayaan Rizky Billar © Diadona

Sukses di dunia sinetron, Rizky melebarkan sayapnya di dunia perfilman Tanah Air. Salah satu film terbarunya bersama dengan Atta Halilintar bertajuk 'Ashiap Man'. Film tersebut masih dalam proses penggarapan dan di sana ia berperan sebagai Nico.

Bukan hanya itu, pada tahun 2015 pun Rizky sempat terlibat dalam penggarapan film Miscall. Terjun ke dunia film, tentu saja Rizky menerima bayaran yang tak sedikit. Meski begitu, tak diketahui berapa nilai yang diterimanya dalam sekali proyek judul film ini.

3 dari 7 halaman

FTV

Sumber Kekayaan Rizky Billar © Diadona

Bukan hanya sinetron dan film, Rizky juga aktif bermain di berbagai judul FTV. Syuting FTV itu sudah dilakoninya sejak tahun 2015 silam. Dari sini, pundi-pundi rupiahnya terkumpul dan mengalir dengan deras.

Beberapa judul FTV yang pernah dimainkannya adalah 'Rahasia Tuhan: Air Terjun Pemisah Jodoh', 'Lovepedia: Love Game', 'Cintaku Buat Mas Bro', 'Rahasia Cinta Pelangi', 'Sate Ayam Bumbu Cinta', serta 'Cinta Jangan Kasih Kendor'.

4 dari 7 halaman

Endorse Instagram

      View this post on Instagram      

A post shared by Muhammad Rizky Billar (@rizkybillar) on

 

Rizky juga meraih penghasilan dari akun media sosial pribadinya yakni instagram. Ia membuka endorse berbagai jenis produk. Bila menilik laman instagramnya, Rizky terbilang rajin mengunggah foto promosi berbagai produk.

5 dari 7 halaman

Bintang Tamu

Lesti Kejora dan Rizky Billar © Diadona

Bersama Lesty Kejora, Rizky belakangan ini kebanjiran pekerjaan untuk menjadi bintang tamu dalam berbagai acara. Mereka dikenal sebagai dua orang yang kocak dan selalu sukses menghidupkan suasana serta membuat banyak penonton baper.

Kebersamaan Lesty dan Rizky bermula karena mereka memiliki kisah yang sama, yakni ditinggal menikah oleh orang yang pernah mereka sayang. Seperti Rizky oleh Dinda Hauw, dan Lesty oleh Rizki DA yang pernah menjalin kasih dengannya selama lima tahun.

6 dari 7 halaman

Bisnis Berlian

Bila menilik instagram Rizky, pada profilnya ia menulis sebuah akun penjual berlian bernama MRB Jewelery.Nampaknya, ini menjadi salah satu bisnis artis ganteng kelahiran Medan itu.

 

 

7 dari 7 halaman

YouTube

 

Sama seperti beberapa artis lainnya, Rizky Billar juga aktif mengunggah video di saluran YouTube nya. Kini, ia terbilang sering mengunggah video bersama dengan Lesty. Mulai dari memasak bersama, hingga mengajak sang ibunda berkunjung ke rumah Lesty.

Wih, diam-diam Rizky Billar ini jadi jutawan berkat akting dan kisah hidupnya ya! Keren banget!

Beri Komentar