Baru Saja Ultah, Salmafina Sunan Dikado Pacar Bule Bucket Uang Bernilai Jutaan

Reporter : Prisma Difta
Jumat, 14 Agustus 2020 16:47
Baru Saja Ultah, Salmafina Sunan Dikado Pacar Bule Bucket Uang Bernilai Jutaan
Wah, tajir banget yah!

Ulang tahun adalah momen spesial bagi banyak orang. Selain sebagai tanda bertambahnya umur, di hari ini juga biasanya yang berulang tahun mendapat hadiah dan doa dari orang-orang terdekatnya.

Itulah yang juga didapatkan oleh Salmafina Sunan. Putri pengacara Sunan Kalijaga ini baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-21 pada hari Kamis (13/8/2020). Selain dapat doa tulus dari sang ayah, Salma juga memperoleh hadiah spesial dari sang kekasih.

1 dari 2 halaman

1. Hadiah dari Pacar

Beberapa waktu belakangan ini, Salma memang sedang menjalin hubungan dengan seorang pria asing. Orangtua Salma pun tampaknya sudah kenal dengan pacarnya ini. Sang kekasih juga memberikan hadiah spesial buat Salma.

Di hari ulang tahunnya, si pacar memberi Salma sebuah buket. Bukan buket bunga seperti kebanyakan, tapi buket uang yang dirangkai. Nggak tanggung-tanggung, yang dipakai sebagai menjadi buket adalah uang nominal Rp 100 ribu. Kalau dijumlah totalnya pastinya jutaan rupiah.

2 dari 2 halaman

2. Unggah foto bucket

Kado pacar Samafina © Diadona

" Kado pertama from my baby," tulis Salma di foto buket uang itu. Lengkap dengan tanda hati, menunjukkan kalau itu pemberian sang kekasih. So sweet dan pastinya berharga banget.

Beri Komentar