4 Pria Tampan yang Pernah Dekat dengan Nia Ramadhani Sebelum Menikah

Reporter : Audila Rima Ndani
Kamis, 30 April 2020 12:37
4 Pria Tampan yang Pernah Dekat dengan Nia Ramadhani Sebelum Menikah
Mantan-mantan Nia Ramadhani sebelum menikah dengan Ardi Bakrie.

Kehidupan Nia Ramadhani memang selalu menarik untuk disimak. Selalu ada-ada saja tingkah lucu menantu dari keluarga Bakrie itu yang jadi sorotan netizen. Mulai dari dirinya yang nggak bisa mengupas buah salak hingga nggak bisa masak telor, semuanya selalu berhasil mencuri perhatian.

Yang nggak kalah menarik dari kehidupan Nia Ramadhani adalah kisah cintanya sebelum menikah. Diketahui sebelum merajut rumah tangga dengan Ardi Bakrie, Nia Ramadhani sempat dekat dan berpacaran dengan beberapa pria tampan. Siapa aja ya kira-kira?

Berikut beberapa pria tampan yang pernah dekat dengan Nia Ramadhani sebelum menikah.

1 dari 4 halaman

Ressa Herlambang

Ressa Herlambang © Diadona

Dulu Nia Ramadhani sempat berpacaran dengan penyanyi R&B, Ressa Herlambang. Hubungan mereka diketahui berjalan selama 5 bulan dan harus kandas karena sebuah pesan teror yang diterima Ressa. Saat ini Ressa diketahui memiliki bisnis roti dan tetap aktif di dunia musik.

2 dari 4 halaman

Bams Eks Samsons

Bams Eks Samsons © Diadona

Nama Bams sudah nggak asing lagi sebagai sosok mantan Nia Ramadhani. Dulu keduanya dianggap sangat serasi dan menjadi salah satu pasangan selebriti idaman masyarakat. Namun hubungan Nia Ramadhani dan Bams hanya bertahan selama kurang lebih 1,5 tahun saja. Beberapa rumor menyebutkan bahwa ayah Bams nggak merestui hubungan anaknya dan Nia Ramadhani.

3 dari 4 halaman

Edhie Baskoro Yudhoyono

Edhie Baskoro Yudhoyono © Diadona

Pria yang akrab dipanggil Ibas ini ternyata pernah dikabarkan dekat dengan Nia Ramadhani. Tapi Nia Ramadhani mengatakan bahwa dia hanya berteman dengan putra bungsu mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono itu.

4 dari 4 halaman

Adnan Purichta Ichsan Yasin Limpo

Adnan Purichta Ichsan Yasin Limpo © Diadona

Nia Ramadhani juga pernah dirumorkan menjalin kedekatan dengan Adnan, pria yang saat ini menjabat sebagai Bupati Gowa. Namun menurut Nia Ramadhani, dia dan Adnan nggak berpacaran.

Itulah beberapa pria tampan yang pernah dikabarkan dekat dengan Nia Ramadhani. Semoga hubungan mereka masih terjalin dengan baik sebagai teman ya.

 

Beri Komentar