Alasan Lutfi Agizal Ingin Jadi Duta Anti Cyberbullying, Karena Sering Dihujat?

Reporter : Prisma Difta
Senin, 30 November 2020 12:03
Alasan Lutfi Agizal Ingin Jadi Duta Anti Cyberbullying, Karena Sering Dihujat?
Waduh, kenapa nih?

Setelah dikabarkan berpacaran dengan anak dari Iis Dahlia, Beberapa waktu lalu, Lutfi Agizal sempat menjadi sorotan dan trending di sosial media. Kata-kata "anjay" yang ia angkat menjadi berbincangan di seluruh jagad sosmed, hingga membuatnya di bully oleh sebgaian orang.

Karena itu, kini dirinya dikabarkan mencalonkan diri menjadi duta Anti Cyber bullying. Apakah hal itu murni dari hati nuraninya dirinya sendiri atau sebaliknya?

 

1 dari 2 halaman

Ketika ditanya soal duta anti cyber bullying, Lutfi mengaku bahwa dirinya memang menginginkan posisi itu karena ia merasa bahwa dirinya mampu untuk mengajak masyarakat lebih peka terhadap cyber bullying,

" Yes, gue menawarkan diri untuk menjadi duta. untuk berbagi cerita. Diusia gue yang masih muda lumayan gue punya pengalaman di sosial media. Gue di hujat dengan segitu banyaknya orang, belum tentu kamu yang kuat di posisiku. Jadikan bullying menjadi vitamin." Tutur Lutfi Agizal dalam chanel KUY Entertaiment

 

2 dari 2 halaman

Lutfi juga memberikan sedikit pesan untuk mereka yang sempat membullynya dulu untuk tidak membenci pelakunya hanya dengan satu kesalahan saja.

" ketika gue di angkat menjadi duta oleh instansi itu, akan semakin banyak yang berceruta tentang pengalamannya, jadi bisa berbagi," ungkap Lutfi.

" Jangan ngejudge orang dari satu kesalahan. Lu boleh nggak suka karyanya, tapi jangan benci orangnya" Tambah Lutfi.

Beri Komentar