Dikabarkan Mantap Menikah dengan Adit Jayusman, Ayu Ting Ting Sudah Fitting Baju Pengantin?

Reporter : Devi Puspitasari
Senin, 30 November 2020 11:27
Dikabarkan Mantap Menikah dengan Adit Jayusman, Ayu Ting Ting Sudah Fitting Baju Pengantin?
Beneran sudah fitting baju pengantin?

Ayu Ting Ting saat ini dikabarkan tengah berpacaran dengan seorang pengusaha bernama Adit Jayusman. Ayu juga mengatakan hubungannya ini dilandasi dengan keseriusan.

Meski begitu, sampai sekarang Ayu dan Adit masih belum memberikan kepastian kapan keduanya bakal melangkah ke pelaminan. Tapi, belakangan muncul kabar soal pertemuan keluarga keduanya bahkan Ayu dikabarkan fitting baju pengantin diam-diam.

Menanggapi rumor ini, Ayu Ting Ting buka suara saat diwawancarai dalam channel YouTube KH Infotainment.

1 dari 6 halaman

Klarifikasi Soal Fitting Baju Kebaya

Ayu Ting Ting klarifikasi soal fitting kebaya © Diadona

Soal dirinya sudah fitting baju pengantin, Ayu Ting Ting secara tegas menepis kabar ini. Ia menjelaskan fitting bajunya pada Anna Avantie kali ini bukanlah untuk pernikahannya melainkan acara biasa.

" Oh enggak, kemarin jadi emang saya kan kalau misalnya pengen ada acara, saya pasti harus fitting (baju) ke bunda (Anna Avantie)," jelas Ayu Ting Ting.

2 dari 6 halaman

Ayu menambahkan dirinya memang selalu datang dan fitting baju lebih dulu bila memakai pakaian milik Anna Avantie. Pasalnya, sang desainer memang ingin pakaiannya selalu terlihat pas saat dipakai para pelanggannya.

" Nggak bisa tuh kalau main langsung pakai brek langsung waktu tampil, jadi harus bener-bener di-fitting dulu," sambungnya.

3 dari 6 halaman

Bukan Fitting Baju Pengantin

Ayu Ting Ting klarifikasi soal fitting kebaya © Diadona

Karena itu, sekali lagi Ayu Ting Ting menegaskan bila dirinya bukan sedang fitting baju pengantin seperti yang dikabarkan, hanya saja saat itu ia ingin pakai kebaya untuk sebuah acara.

" Jadi, bukan yang acara aneh-aneh, nggak karena kebetulan memang pengen pakai kebaya jadi mungkin orang nyangkanya yang (fitting baju pengantin)," imbuh ibu dari Balqis ini.

4 dari 6 halaman

Menepis Kabar Pertemuan Keluarga

Begitu juga soal kabar pertemuan keluarga Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman. Ayu mengaku sampai saat ini belum ada pertemuan keluarga yang membahas soal pernikahan mereka.

" Pertemuan keluarga apa, kalau ketemu mah pada main biasa aja, nggak ada apa-apa. Ketemu biasa aja, pada main di De Halu kadang misal lagi pada nggak sibuk, ngumpul aja di De Halu," terang Ayu Ting Ting.

5 dari 6 halaman

Meski begitu, pedangdut satu ini nggak menolak bila memang nantinya ia akan menikah tahun depan. Karena itu, Ayu minta doa dari publik untuk hubungannya dengan Adit Jayusman.

" Kalau misalnya dateng nikahnya di 2021 ya alhamdulillah," pungkas Ayu Ting Ting.

6 dari 6 halaman

Sempat Dikabarkan Putus

Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman © Diadona

Sebelumnya, Ayu Ting Ting sempat dikabarkan putus dengan Adit Jayusman. Tapi, kabar ini segera ditepis ayu lewat unggahan foto di Instagram miliknya.

" Siapa yang bilang putus," tulis Ayu Ting Ting sambil memamerkan foto dirinya dengan Adit Jayusman.

Jadi, bukan fitting baju pengantin ya guys saat Ayu datang ke kediaman Anna Avantie. Kita tunggu kabar baiknya aja ya dari Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman.

Beri Komentar