Adhisty Zara Ubah Gaya Rambut, Buang Sial nih?

Reporter : Yoyok
Senin, 30 November 2020 11:26
Adhisty Zara Ubah Gaya Rambut, Buang Sial nih?
Kira-kira Zara jadi lebih cantik gak ya?

Tidak ada orang yang senang mendapatkan kesialan. Kalaupun ada, mungkin dia sudah tidak waras.

Banyak hal-hal klenik yang dipercayai oleh banyak orang dapat menghilangkan kesialan. Entah itu pindah rumah ataupun mengganti penampilan.

Kalau mengganti penampilan jadi lebih menarik dan juga sekaligus buang sial, kenapa tidak?

1 dari 5 halaman

Penampilan Baru Zara

Hal inilah yang dilakukan oleh mantan member JKT48, Adhisty Zara. Adhisty diketahui telah mengubah penampilannya lho. Penampilan barunya ia pamerkan dalam postingan di media sosial Instagram-nya.

Adhisty Zara © Diadona

2 dari 5 halaman

Rambut Pendek

Dalam postingan tersebut, terliha Adhisty Zara tampil dengan gaya rambut baru. Dengan rambut pendeknya tersebut, Adhisty Zara jadi terlihat sangat berbeda.

Apalagi dengan penampilannya mengenakan tank top warna hitam dan celana cargo warna hijau, Adhisty Zara jadi lebih terlihat trendi.

3 dari 5 halaman

Pujian Netizen

Sejumlah netizen pun menyukai gaya rambut terbaru Zara ini. Mereka pun memuji penampilan terbaru Adhisty Zara di kolom komentar postingan tersebut.

" Meninggal gue, cantik banget," ucap salah satu netizen.

" Gemoooooyyy," tulis salah satu netizen di dalam kolom komentar postingan tersebut.

" Cantiknyaa," tulis netizen lainnya.

4 dari 5 halaman

Sempat Viral

Seperti kita tahu, nama seorang Adhisty Zara sempat viral beberapa waktu lalu. Hal ini terkait dengan video Adhisty Zara dan sang kekasih, Zaki Pohan, tersebar di media sosial.

Karena tersebarnya video tersebut, Zara sempat menutup akun Instagram-nya dan kondisi mental aktris film Dua Garis Biru itu juga sedikit terganggu. Namun, kini Zara telah lebih baik dari sebelumnya dan ia telah mulkai aktif kembali di media sosial.

Beri Komentar