Akhirny Rilis Single Baru, Band Lyla Ungkap Kekecewaan ke Naga Sang Mantan Vokalis

Reporter : Hevy Zil Umami
Rabu, 22 Juli 2020 14:32
Akhirny Rilis Single Baru, Band Lyla Ungkap Kekecewaan ke Naga Sang Mantan Vokalis
'Ditinggal' Naga, personel Lyla yang bertahan mengaku kecewa.

Lyla adalah sebuah grup band asal Indonesia yang lahir di Pekanbaru. Grup musik ini dibentuk pada tanggal 1 Juli 2005. Kini, band ini beranggotaan 5 orang, yaitu Ario Setiawan, Fare Adinata, Dharma Nuckelar, Dennis Rizky, dan Difin Aris.

Ya, kini vokalis band Lyla sudah bukan Naga, ia telah resmi keluar dari Lyla, dan menjadi vokalis di ADA band, sejak Januari 2020. Kepindahan Naga dari Lyla ke ADA band banyak menuai pro dan kontra, meski Naga mengaku sudah menyampaikan perihal keinginannya untuk hengkak dari Lyla sejak Oktober 2019.

1 dari 3 halaman

Lyla Band © Diadona

“ Sebelum memutuskan untuk pindah dari Lyla ke Ada Band, ada pergulatan panjang. Aku di Lyla sudah 14 tahun ya, dan sejak Oktober 2019 sudah ngobrol dengan anak-anak Lyla, syukurlah mereka bisa mengerti,” seperti dikutip dari Liputan6, saat Naga ditemui di jumpa pers acara Day of Love Festival di Hard Rock Cafe, Jakarta, Jumat (24/1/2020).


Lalu bagaimana nasib Lyla? Ternyata baru-baru ini, Lyla merilis single baru, dengan posisi vokalis yang sudah diisi dengan seroang bernama Ario.

2 dari 3 halaman

Lyla Band © Diadona

" Jadi, pasca kita ditinggal vokalis lama, kita sebetulnya udah langsung kepikiran sebenernya mau bikin album lagi, dan kebetulan kita ketemu Ario tuh di.. Fare sih yang sebetulnya yang menemukan Ario," ucap Dennis.

" Pertama kali aku denger juga suara Ario bener-bener ngebikin kayak jatuh cinta aja lah dengar suaranya pertama. Biar pun belum tahu siapa orangnya, tapi pas denger suaranya oke lah," lanjutnya.

3 dari 3 halaman

Lyla Band © Diadona

" Dan akhirnya, Fare dia coba kontek Ario lewat DM-DM-an waktu itu, dan kebetulan juga waktu itu Aryo lagi single, bisa kita pinang," tutur Dennis.

" Terus kita coba ngobrol ke Ario, dan Alhamdulillah Arionya mau, bisa, dan Alhamdulillah pada saat ini kita juga bisa ngeluarin single yang terbaru." Tutup suami Thalita Latief itu.


" Kecewa? Ya.. Refleknya sih masih begitu ya, refleknya sih kayak begitu, respon awalnya seperti itu. Tapi sedikit-sedikit ke sini ke sini sudah lah, akhirnya ya udah kita mutusin, kita punya jalan sendiri-sendiri, Naga udah punya jalannya, Lyla sekarang juga udah punya jalannya dengan Ario vokalis baru, kita jalan masing-masing." Pungkas Fare.

Beri Komentar