Ditinggal Nikah Sama Rizki, Lesti Malah Dijodohkan dengan Ridho!

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Rabu, 22 Juli 2020 14:01
Ditinggal Nikah Sama Rizki, Lesti Malah Dijodohkan dengan Ridho!
Waduh, siapa sih yang ngusulin perjodohan ini?

Sebagaimana yang ramai diperbincangkan, Rizki telah resmi menikah dengan Nadya yang dikenalnya melalui proses taaruf. Di lain sisi, hubungannya dengan Lesti sang mantan kekasih masih terus diperbincangkan.

Gimana nggak, hubungan asmara Rizki dan Lesti sudah berlangsung selama 5 tahun dan terpaksa harus diakhiri. Sedangkan bersama Nadya, Rizki terhitung baru mengenal tapi sudah memantapkan hati untuk meminangnya.

1 dari 4 halaman

Lesty di Pernikahan Rizki R2 © Diadona

Banyak netizen yang akhirnya merasa iba sekaligus salut dengan datangnya Lesti ke acara pernikahan sang mantan. Bahkan Iis Dahlia sendiri menyinggung bahwa Lesti turut membantu kelancaran pernikahan Rizki.

Momen saat Lesti berada di panggung pernikahan bersama Rizki dan Nadya serta keluarga besarnya juga turut menuai komentar. Apalagi saat Lesti dan Ridho (kembaran Rizki) berpelukan, akhirnya malah memunculkan spekulasi baru dan netizen mulai menjodohkan keduanya.

2 dari 4 halaman

Rizki dan Ridho di Acara Okay Bos © Diadona

" Iki kan udah ada jodohnya, katanya 'yaudah Lesti sama Ridho aja' gitu.." ungkap Raffi menyampaikan perjodohan yang ramai dibicarakan netizen.

" Buset, ini ngapa ngarahnya ke Idho semua?" tanya Ridho.

" Tapi, kalo seandainya itu terjadi.. Rizki mengijinkan nggak Ridho sama Lesti?" tanya Raffi pada Rizki yang juga sempat menjalin hubungan dengan Lesti.

3 dari 4 halaman

Rizki dan Ridho di Acara Okay Bos © Diadona

Rizki pun memberikan jawaban yang dirasa cukup aman. " Tergantung orangnya aja, kalo Iki mah gimana maunya Idho aja.." ungkap Rizki.

" Nggak mah, kalo Idho mah udah kayak saudara banget.. Deket banget sama Lesti mah.." ucap Ridho memberi penjelasan.

" Ya tapi kan jodoh nggak pernah tau.. Ya kan?" pungkas Raffi dalam acara Okay Bos.

4 dari 4 halaman

Waduh, memang nggak habis yahh pembicaraan mengenai Lesti. Lagipula, jodoh itu di tangan Tuhan, bukan di tangan netizen. Sebagai netizen, kita doakan saja supaya semuanya bahagia dengan pilihan hidupnya masing-masing.

 

Tonton selengkapnya di sini:

Beri Komentar