Aditya Zoni Dilaporkan Atas Dugaan Kasus Penggelapan dan Penipuan Uang Senilai Rp500 Juta

Reporter : Kurnia
Rabu, 6 Maret 2024 10:05
Aditya Zoni Dilaporkan Atas Dugaan Kasus Penggelapan dan Penipuan Uang Senilai Rp500 Juta
Aditya Zoni tegas bantah laporan tersebut

Adik Ammar Zoni, Aditya Zoni mendadak dilaporkan oleh Christopher Anggasastra atas dugaan penggelapan dan penipuan uang senilai Rp500 juta.

Menanggapi hal tersebut, Aditya Zoni mengaku kaget karena mendadak mendapat laporan dari polisi. Ayah satu anak itu juga tegas bantah tuduhan penggelapan dana tersebut.

1 dari 4 halaman

" Pastilah (kaget) karena kondisi saat ini, saya juga lagi susah juga, lagi sedih karena baru ditinggal sama bapak,” terang Adit.

Kendati demikian, mantan adik ipar Isih Bella ini juga mengaku tak takut apabila pihak kepolisian memanggilnya untuk proses penyelidikan.

Pada intinya saya di sini menerima panggilan itu nggak takut, karena memang saya nggak salah di sini dan memang tidak ada buktinya kalau memang saya mau menggelapkan dana uang 500 juta, itu saya tidak pernah menerima dan sampai saat ini tidak ada buktinya, jadi saya ya udah nggak ada masalah apa-apa, saya berani aja datang,” kata Aditya Zoni yang dikutip pada Rabu, (6/3/2024).

2 dari 4 halaman

Aitya Zoni Dilaporkan Menggelapkan Uang © Diadona© Instagram.com/@adityazoni

Di sisi lain, Aditya Zoni justru mengaku tak mengenal sosok Christopher tersebut. Suami Yasmine Ow tersebut juga telah menghubungi pihak pelapor untuk mengetahui inti persoalan yang terjadi.

Enggak, enggak, saya nggak kenal, makanya orang ini siapa, bahkan saya mencoba untuk menghubungi beliau, mungkin ngobrol lah, masalahnya dimana, saya juga kaget kan,” sambung Adit.

Aditya Zoni juga tegaskan apabila dirinya siap dimintai keterangan karena dirinya merasa tidak bersalah. Selain itu, Aditya Zoni juga memastikan tidak akan menghindar dari kasus ini.

3 dari 4 halaman

Yang jelas saya saat ini siap untuk dipanggil, untuk klarifikasi yang dibutuhkan oleh kepolisian karena di sini saya tidak menghindar sama sekali, dan saya tidak salah,” tutup Aditya Zoni.

Pihak Aditya Zoni juga telah membantah tuduhan tersebut melalui klarifikasi kuasa hukumnya.

Beri Komentar